BPK Benarkan Ada 10 Pegawainya yang Naik Lion Air JT610

Kompas.com - 29/10/2018, 11:59 WIB
Keluarga korban pesawat Lion Air JT 610 yang dikabarkan jatuh di perairan dekat daerah Karawang, Jawa Barat mendatangi Posko Terpadu Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Tangerang, Senin (29/10/2018). KOMPAS.com/DAVID OLIVER PURBAKeluarga korban pesawat Lion Air JT 610 yang dikabarkan jatuh di perairan dekat daerah Karawang, Jawa Barat mendatangi Posko Terpadu Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Tangerang, Senin (29/10/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com — Setelah beredar kabar soal nama-nama yang menjadi korban jatuhnya pesawat Lion Air JT610 rute Jakarta-Pangkal Pinang, Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) pun mengonfirmasi ada 10 nama yang terjadwal menggunakan pesawat tersebut.

"Sehubungan dengan berita tentang jatuhnya Pesawat Lion Air JT610 rute Jakarta-Pangkal Pinang pada Senin, 29 Oktober 2018 pagi, sesuai dengan informasi yang kami peroleh, pegawai Badan Pemeriksa Keuangan RI (BPK) terjadwal menggunakan pesawat tersebut,” ujar Sekretaris Jenderal BPK Bahtiar Arif dalam keterangan resmi yang diterima Kompas.com, Senin (29/10/2018).

BPK juga menyampaikan belasungkawa atas peristiwa tersebut.

“Kami ikut berdukacita atas kejadian ini, dan akan terus memantau perkembangan lebih lanjut musibah tersebut, terutama terkait dengan pegawai BPK yang menjadi penumpang di pesawat dimaksud,” ucap Arif.

Baca juga: Lion Air: Pesawat Laik Operasi, Pengalaman Terbang Pilot Ribuan Jam

Berikut nama-nama pegawai yang terjadwal menggunakan pesawat Lion Air JT-610.

1. Harwinoko
2. Martua Sahata
3. Dicky Jatnika
4. Achmad Sobih Inajatulllah
5. Imam Riyanto
6. Yunita Sapitri
7. Yoga Perdana
8. Resky Amalia
9. Yulia Silviyanti
10. Zuiva Puspitaningrum

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X