BPK Terus Pantau 10 Pegawai yang Menumpang Lion Air JT 610

Kompas.com - 29/10/2018, 12:30 WIB
Salah satu pesawat Lion Air di Bandara Hang Nadim, Batam. KOMPAS.com/HERU DAHNURSalah satu pesawat Lion Air di Bandara Hang Nadim, Batam.

Pesawat Lion Air di Bandara Internasional Lombok, Nusa Tenggara Barat, Rabu (12/7/2017).KOMPAS.COM/I MADE ASDHIANA Pesawat Lion Air di Bandara Internasional Lombok, Nusa Tenggara Barat, Rabu (12/7/2017).

JAKARTA, KOMPAS. com - Sejumlah pegawai Badan Pemeriksa Keuangan ( BPK) terdaftar dalam list penumpang pesawat Lion Air JT-610 rute Jakarta-Pangkal Pinang. Badan SAR Nasional mengonfirmasi bahwa pesawat tersebut jatuh di perairan wilayah Karawang, Jawa Barat.

Dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, ada sepuluh pegawai BPK yang menumpangi pesawat yang berankgat pada Senin (29/10/2018) itu. Terkait hal ini, BPK menyatakan terus memantau perkembangan yang ada, khususnya terkait para pegawainya yang menjadi penumpang pesawat tersebut. 

"Kami akan terus memantau perkembangan lebih lanjut musibah tersebut, terutama terkait dengan pegawai BPK yang menjadi penumpang di pesawat dimaksud," tulis BPK dalam pernyataan resminya.

Berikut ini adalah 10 pegawai BPK yang tercatat dalam manifes penumpang pesawat Lion Air JT 610.

  1. Harwinoko
  2. Martua Sahata
  3. Dicky Jatnika
  4. Achmad Sobih Inajatulllah
  5. Imam Riyanto
  6. Yunita Sapitri
  7. Yoga Perdana
  8. Resky Amalia
  9. Yulia Silviyanti
  10. Zuiva Puspitaningrum

 
Pesawat Lion Air bernomor penerbangan JT610 tujuan pangkal pinang lepas landas dari Bandara Soekarno-Hatta, Banten, pada pukul 06.20 WIB. Pesawat itu hilang kontak pukul 06.33 WIB.

Saat ini, Basarnas masih terus melakukan proses evakuasi di lokasi jatuhnya pesawat di perairan Karawang itu.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X