KAI Expo, Masyarakat Bisa Beli Tiket Kereta Mulai Rp 50.000

Kompas.com - 03/11/2018, 10:08 WIB

TANGERANG, KOMPAS.com - PT Kereta Api Indonesia Persero (KAI) menggelar KAI Expo 2018. KAI Expo adalah expo penjualan tiket kereta murah kereta api yang digelar selama 2 hari yakni 3-4 November 2018 di ICE BSD City, Tangerang.

Gelaran ini pula adalah upaya untuk memberikan apresiasi dan meningkatkan minat masyarakat dalam menggunakan angkutan kereta api. Pada kesempatan ini akan ada banyak promo tiket kereta yang ditawarkan.

Adapun beberapa promo tiket yang diberikan KAI yakni,
1. Jakarta-Surabaya mulai dari Rp 150.000
2. Jakarta-Yogya/Solo mulai dari Rp 150.000
3. Bandung-Surabaya mulai dari Rp 150.000
4. Bandung-Jakarta mulai dari Rp 50.000
5. Jakarta-Cirebon mulai dari Rp 50.000

Selain kelima pilihan di atas, ada berbagai pilihan perjalanan kereta api relasi lainnya yang bisa dicek di laman kai.id.

Baca juga: Lion Air: Tiket Rp 100.000 Jakarta-Singapura, Harga Spesial

“Selain memperkuat kerjasama bidang perkeretaapian di Indonesia dan Asia, kami berharap melalui KAI Expo ini masyarakat khususnya pelanggan kereta api bisa menikmati penawaran dari kami berupa penjualan tiket dengan promo menarik,” kata Direktur Utama PT Kereta Api Indonesia (Persero) Edi Sukmoro yang dikutip dari laman resmi KAI, Sabtu (3/11/2018).

Calon penumpang dapat memesan tiket promo di 50-an loket yang KAI sediakan dan juga 100-an unit laptop untuk melakukan reservasi tiket. Dengan jumlah kuota promo sebanyak 239.240 tempat duduk yang disediakan untuk para pengunjung menggunakan jaringan kabel LAN di lokasi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.