Kompas.com - 04/11/2018, 16:57 WIB
Penerbitan kartu co-branding Brizzi Asuransi BRI Life dengan BRI di Jakarta, Minggu (4/11/2018). Dok. BRI LifePenerbitan kartu co-branding Brizzi Asuransi BRI Life dengan BRI di Jakarta, Minggu (4/11/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Asuransi BRI Life meluncurkan 4 produk baru. Peluncuran itu dilakukan bersamaan dengan My Life Festival untuk memperingati hari jadi perseroan yang ke-31, Minggu (4/11/2018).

Produk yang diluncurkan tersebut adalah Asuransi Lentera, Asuransi Medicare, Asuransi Medicare Plus, serta Asuransi CC (Critical Care) 108.

“Acara My Life Festival ini merupakan kegiatan Family Gathering yang diadakan bertepatan dengan momentum ulang tahun BRI Life. Bertepatan dengan event kali ini, BRI Life juga meluncurkan 4 produk barunya yakni; Asuransi Lentera, Asuransi Medicare, Asuransi Medicare Plus serta Asuransi CC (Critical Care) 108” tutur Direktur Utama BRI Life Gatot Mardiwasisto Trisnadi dalam pernyataannya.

Guna menunjang penetrasi dan distribusi seluruh varian produk asuransi BRI Life, pada kesempatan tersebut juga dilaksanakan penandatanganan MOU BRI Life dengan tiga mitranya yang berbasis e-commerce, yakni Gofit, Pasar Polis, Oy dan Fast Pay. Serta, dilakukan juga penandatanganan kerjasama co-branding BRI Life di kartu Brizzi milik BRI.

”Kami menyadari teknologi digital saat ini memiliki peran penting dalam menunjang infrastruktur manajemen bisnis sebuah perusahaan, untuk itu, melalui MoU antara BRI Life dengan Oy, Pasar Polis dan Fast Pay, diharapkan kerja sama ini akan dapat mempermudah akses pelayanan dan transaksi asuransi BRI Life kepada nasabah," ungkap Gatot.

“Sementara, melalui kerja sama dengan Gofit, salah satu perusahaan rintisan (start up), BRI Life akan menyediakan asuransi produk kesehatan, asuransi olahraga hingga gaya hidup untuk konsumen Gofit," imbuh Gatot.

 

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

 



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.