Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

BRI Life Luncurkan 4 Produk Asuransi Baru

Kompas.com - 04/11/2018, 16:57 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Asuransi BRI Life meluncurkan 4 produk baru. Peluncuran itu dilakukan bersamaan dengan My Life Festival untuk memperingati hari jadi perseroan yang ke-31, Minggu (4/11/2018).

Produk yang diluncurkan tersebut adalah Asuransi Lentera, Asuransi Medicare, Asuransi Medicare Plus, serta Asuransi CC (Critical Care) 108.

“Acara My Life Festival ini merupakan kegiatan Family Gathering yang diadakan bertepatan dengan momentum ulang tahun BRI Life. Bertepatan dengan event kali ini, BRI Life juga meluncurkan 4 produk barunya yakni; Asuransi Lentera, Asuransi Medicare, Asuransi Medicare Plus serta Asuransi CC (Critical Care) 108” tutur Direktur Utama BRI Life Gatot Mardiwasisto Trisnadi dalam pernyataannya.

Guna menunjang penetrasi dan distribusi seluruh varian produk asuransi BRI Life, pada kesempatan tersebut juga dilaksanakan penandatanganan MOU BRI Life dengan tiga mitranya yang berbasis e-commerce, yakni Gofit, Pasar Polis, Oy dan Fast Pay. Serta, dilakukan juga penandatanganan kerjasama co-branding BRI Life di kartu Brizzi milik BRI.

”Kami menyadari teknologi digital saat ini memiliki peran penting dalam menunjang infrastruktur manajemen bisnis sebuah perusahaan, untuk itu, melalui MoU antara BRI Life dengan Oy, Pasar Polis dan Fast Pay, diharapkan kerja sama ini akan dapat mempermudah akses pelayanan dan transaksi asuransi BRI Life kepada nasabah," ungkap Gatot.

“Sementara, melalui kerja sama dengan Gofit, salah satu perusahaan rintisan (start up), BRI Life akan menyediakan asuransi produk kesehatan, asuransi olahraga hingga gaya hidup untuk konsumen Gofit," imbuh Gatot.

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com