Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Di Bekasi, Go-Pay Bisa Digunakan untuk Bayar SIM

Kompas.com - 06/11/2018, 06:38 WIB
Erlangga Djumena

Editor

Sumber

JAKARTA, KOMPAS.com - Sistem pembayaran digital besutan Go-Jek, yakni Go-Pay tidak mau kalah gesit dengan sistem pembayaran digital lainnya.

Dengan menggandeng Satlantas Polres Metro Bekasi, Go-Pay bisa menjadi alat pembayaran untuk pembuatan SIM (surat izin mengemudi)  serta SKCK (Surat Keterangan Catatan Kepolisian) di daerah itu.

Head of Government Relations and Policy Go-Pay, Brigitta Ratih Aryanti menyebutkan, kerja sama tersebut untuk mempermudah akses layanan keuangan bagi masyarakat Indonesia.

"Harapannya dapat meningkatkan efisiensi dan keamanan dalam bertransaksi non tunai," sebut dia sepeti dikutip dari Kontan, Senin (5/11/2018).

Baca juga: Go-Jek Targetkan Go-Pay Bisa Digunakan untuk Salurkan BLT hingga KUR

Seperti sistem pembayaran lain yang kerap melakukan promosi, Go-Pay juga ada program sejenis. Yakni cashback 20 persen hingga tanggal 31 Desember 2018 nanti.

Saat ini, sekitar 50 persen transaksi Go-Jek sudah memakai Go-Pay. Salah satu unicorn Indonesia itu berharap Go-Pay bisa menjadi motor penggerak bisnis mereka. (Venny Suryanto)

Berita ini sudah tayang di Kontan.co.id dengan judul Kini, Gopay sudah bisa untuk bayar SIM dan SKCK


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com