Zalora Targetkan Penjualan Naik Lebih dari 99 Persen di 11.11

Kompas.com - 06/11/2018, 14:23 WIB
Ilustrasi belanja kosmetik online artursfotoIlustrasi belanja kosmetik online

JAKARTA, KOMPAS.com - Zalora mengumumkan akan kembali menggelar acara sale tahunan, 11.11 Single’s Day. Pesta belanja ini akan mulai digelar dari 11-14 November 2018.

Tahun ini, Zalora memberi penawaran lebih dari 100 brand fashion dan beauty ternama di 6 negara yaitu Indonesia, Singapura, Malaysia, Hong Kong, Taiwan, dan Filipina.

“Promo Single’s Day 11.11 adalah momen yang tidak bisa dilewatkan. Dimana pelanggan bisa mendapatkan penawaran eksklusif seperti diskon hingga 75 persen untuk banyak brand terkenal seperti Nike, adidas, Converse, Make Up For Ever, dan masih banyak lagi,” ujar Senior Marketing Manager Zalora Indonesia Dwi Ajeng Asmarandhany dalam keterangan resmi, Selasa (5/11/2018).

Selain itu, Zalora juga akan mengadakan flash sale dengan tambahan voucher lagi sebesar 25 persen yang bisa dinikmati pelanggan untuk brand dan kategori pilihan.

“Brand favorit seperti Make Up For Ever, Mango, Hush puppies, Herschel, Melissa, dan banyak merek internasional serta lokal lainnya, tersedia dengan promo yang tidak dapat ditemukan di tempat lain,” papar Dwi.

Keseluruhan penjualan Zalora pada Single’s Day 11.11 meningkat sebesar 99 persen dari tahun 2016 ke 2017 di 6 negara ZALORA.

“Angka tersebut menunjukkan bagaimana populernya acara sale tahunan yang awalnya berasal dari perayaan para jomblo tersebut,” tutur Dwi.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Penjualan pada Single’s Day tahun ini diperkirakan akan melampaui angka tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.