Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sasar Millenial, Hanwha Life Luncurkan Tabungan Jalan-jalan ke Korea

Kompas.com - 07/11/2018, 16:48 WIB
Putri Syifa Nurfadilah,
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Hanwha Life Insurance Indonesia (Hanwha Life), perusahaan asuransi jiwa asal Korea Selatan meluncurkan program tabungan jalan-jalan ke Korea Selatan.

Produk ini khusus untuk menggaet kaum millenial di Indonesia. Program tabungan ini disebut Hanwha Bucket List Plan.

CEO Hanwha Life Indonesia David Yeom menuturkan, dilatarbelakangi oleh Korean wave yang masif di Indonesia membuat segala hal berbau Korea jadi menarik untuk anak-anak mudanya. Generasi millenial khususnya banyak yang tertarik oleh makanan, tempat hingga hiburan yang ditawarkan oleh Negeri Ginseng tersebut.

Baca juga: Ingin I-Pop Mendunia seperti K-Pop, CT Gandeng Perusahaan Korea

“Hanwha Bucket List Plan mudah diakses via koreaversikamu.co.id untuk mempersiapkan dana liburan ke Korea," kata Yeon pada acara Funtastic Korea Festival di Jakarta, Rabu (7/11/2018).

Hanya dengan menabung mulai dari Rp 400.000 per bulan, nasabah akan memperoleh target dana pasti mulai dari Rp 14 juta. Nasabah juga akan memperoleh dana ekstra hingga 3 persen dan proteksi asuransi jiwa terhadap kecelakaan, serta berbagai manfaat istimewa lainnya.

Lebih lanjut, Chief Technical Officer Hanwha Life Indonesia RR Fransisca Mardiana Ruswita mengatakan, Bucket List Plan ini memberikan fleksibilitas untuk pemegang polis.

“Masa asuransi yang dapat dipilih short term 1-3 tahun, premi disesuaikan dengan nasabah mulai dari Rp 400.000 per bulan. Kemudian, manfaat jatuh tempo cash yang dapat digunakan untuk jalan-jalan ke Korea Selatan maupun lainnya. Perlindungan asuransi yang diberikan selama memiliki tabungan Bucket List Plan yakni asuransi kecelakaan dan kematian,” ujar Fransisca dalam kesempatan yang sama.

Untuk pemegang polis bisa mengakses data yang informasi yang berkaitan dengan Bucket List Plan via web. Dimana segala keterangan akan bisa diakses dalam bentuk elektronik.

“Karena disesuaikan dengan kaum millenial, (dibuat) sederhana dan mudah, dapat diakses melalui website,” tambah Fransisca.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com