Gelar Festival Pasta, Bogasari Targetkan 5.000 Pengunjung - Kompas.com

Gelar Festival Pasta, Bogasari Targetkan 5.000 Pengunjung

Kompas.com - 09/11/2018, 18:41 WIB
Ilustrasi Pasta Cavatelli`Thinkstock.com Ilustrasi Pasta Cavatelli`

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Indofood Tbk Divisi Bogasari menggelar Festival Pasta Bisa festival pasta pertama yang pernah mereka adakan.

Melalui festival pasta ini, Bogasari selaku satu-satunya pabrik pasta di Indonesia ingin mengenalkan kepada masyarakat bahwa pasta bisa dibuat untuk aneka ragam hidangan, baik lokal maupun internasional. Selain itu, mereka menargetkan 5.000 pengunjung dalam festival ini.

“Makanya melalui Festival Pasta Bisa ini, para pengunjung tidak hanya menikmati hidangan yang sudah jadi, tapi juga berkesempatan untuk praktik langsung memasak pasta. Masyarakat pengunjung bisa membuktikan sendiri bahwa memasak pasta mudah dan mendapat pengalaman menarik. Kami menargetkan 5.000 pengunjung,” ujar Assistant Manager Marketing Pasta Bogasari Andi Chaenaldi dalam keterangan pers yang diterima Kompas.com, Jumat (9/11/2018)

Festival pasta ini akan diadakan di tiga kota, di Bekasi, Cibinong, dan Lampung.

Baca juga: Mi Instan Jadi Candu Dunia, Indonesia Nomor 2 Pengonsumsi Tertinggi

Lebih lanjut Andi mengatakan, selama 2 hari festival pasta ini akan disiapkan 30 jenis menu spesial dari pasta antara lain pasta Alfredo, Ayam Sambal Matah, Rendang, Aglio Olio, Rica-Rica Manado, Bolognese, Ayam Lombok Ijo, Sosis Oriental, Saussage Korean, dan Cheesy Lasagna.

Selain itu, Bogasari juga menyiapkan 3 resep pasta untuk dipraktikkan langsung oleh para pengunjung.



Close Ads X