Jelang "Mengaspal" di Singapura, Go-Jek Jalin Kerja Sama dengan DBS

Kompas.com - 12/11/2018, 18:02 WIB
Logo Go-Jek di jaket salah satu driver atau pengendara.KOMPAS.COM/ANDRI DONNAL PUTERA Logo Go-Jek di jaket salah satu driver atau pengendara.

SINGAPURA, KOMPAS.com - Perusahaan teknologi penyedia aplikasi transportasi Go-Jek menjalin kerja sama dengan bank asal Singapura, DBS Bank. Kerja sama ini untuk penyediaan layanan pembayaran regional menjelang operasional Go-Jek di Singapura.

Dikutip dari Straits Times, Senin (12/11/2018), Go-Jek dikabarkan bakal mulai beroperasi di Singapura dalam beberapa pekan ke depan. Sebagai bagian dari kerja sama ini, nasabah DBS di Singapura bisa menikmati sejumlah penawaran menarik.

"Sebagai pemimpin (layanan) pembayaran di Singapura dengan sekira 4 juta kartu debit/kredit yang beredar dan dompet elektronik DBS PayLah! yang paling populer di negeri ini, kami berkomitmen untuk membuat pembayaran menjadi mudah, tanpa batas, dan tak kasat mata bagi nasabah," ujar Tan Su Shan, Group Head of Consumer Banking & Wealth Management DBS Bank.

Dengan demikian, imbuh Tan, DBS memutuskan untuk bermitra dengan perusahaan yang memiliki pemikiran serupa, termasuk Go-Jek. Bagi DBS, Go-Jek merupakan salah satu perusahaan teknologi paling ikonik di Asia Tenggara.

"(Kerja sama ini) untuk membangun ekosistem digital inklusif bagi konsumen-konsumen kami," sebut dia.

Sementara itu, Presiden dan salah satu pendiri Go-Jek Andre Soelistyo menyatakan, pihaknya sangat menantikan peluncuran layanan beta Go-Jek di Singapura.

"Kami tahu bahwa masyarakat sangat ingin memiliki lebih banyak pilihan di dalam sektor (transportasi) dan kami yakin bisa memuaskan permintaan ini," ungkap Andre.

Ia menyataan, respon dari komunitas pengemudi sangat besar sejak Go-Jek membuka praregistrasi di Singapura. Oleh sebab itu, Go-Jek yakin bahwa bekerja sama dengan DBS, akan ada kepuasan yang sama juga dari konsumen.

 

 




Close Ads X