INFOGRAFIK: Soekarno-Hatta Tempati Peringkat 10 Bandara Tersibuk Dunia

Kompas.com - 16/11/2018, 09:41 WIB
Bandara Soekarno-Hatta Masuk 10 Daftar Megahub Terbaik Di Dunia KOMPAS.com/Akbar Bhayu TamtomoBandara Soekarno-Hatta Masuk 10 Daftar Megahub Terbaik Di Dunia

KOMPAS.com - Perusahaan analisis penerbangan OAG merilis daftar bandara tersibuk di dunia dalam rilis bertajuk OAG Megahubs International Index 2018.

Dalam daftar itu, Bandara Soekarno-Hatta berada di peringkat ke-10. Bandara yang berada di Tangerang, Banten itu mendapatkan nilai konektivitas 249.

Berdasarkan peringkat itu, Indonesia hanya kalah dari Bandara Internasional Changi di Singapura, sebagai bandara tersibuk di Asia.

Adapun, daftar 10 besar bandara tersibuk versi OAG Megahubs International Index 2018 memang didominasi oleh bandara-bandara besar, yang juga berada di kota tersibuk dunia.

Seperti apa daftarnya? Lihat dalam infografik berikut: 

KOMPAS.com/Akbar Bhayu Tamtomo Infografik: Bandara Soekarno-Hatta Masuk 10 Daftar Megahub Terbaik Di Dunia

Baca tentang
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X