Berita Populer: First Media Hentikan Sementara Layanan Bolt 4G LTE

Kompas.com - 22/11/2018, 05:30 WIB
Modem Bolt Super 4G LTE Reska K. Nistanto/KOMPAS.comModem Bolt Super 4G LTE

JAKARTA, KOMPAS.com - Permasalahan yang terjadi pada First Media masih menjadi berita populer di kanal Ekonomi Kompas.com, Rabu (21/11/2018). First Media mengumumkan penghentian sementara layanan internet nirkabel Bolt 4G LTE.

Selain itu, berita populer lainnya adalah sejumlah pekerjaan yang terancam tergantikan di era kemajuan teknologi. Belum terlambat, berikut ini adalah berita-berita populer Ekonomi Kompas.com yang masih bisa Anda nikmati.

1. First Media Hentikan Sementara Layanan Bolt 4G LTE

PT First Media Tbk masih menunggu penyelesaian masalah pembayaran tunggakan utang yang saat ini tengah dibahas bersama Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) dan Kementerian Keuangan (Kemenkeu).

Namun, untuk sementara waktu, First Media menutup layanan Bolt 4G LTE, baik isi ulang maupun pembelian paket baru.

"Perseroan memutuskan untuk sementara tidak menerima pembelian baru dari pelanggan baik isi ulang (top up) maupun paket berlangganan," demikian bunyi keterangan tertulis dari First Media yang diterima pada Rabu (21/11/2018).

Baca selengkapnya: First Media Hentikan Sementara Layanan Bolt 4G LTE

2. Ini Pekerjaan yang Akan Tumbuh serta Menyusut di Asia Tenggara

World Economic Forum memprediksi bahwa selama empat tahun ke depan, 75 juta pekerjaan akan shifting atau berpindah. Sementara 133 juta pekerjaan baru dibuat secara global sebagai hasil dari perkembangan teknologi.

Salah satu wilayah yang akan terdampak tentunya Asia Tenggara karena banyak negara-negara berkembang di wilayah ini.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X