Pertamina Tunggu Waktu yang Tepat Turunkan Harga BBM non Subsidi

Kompas.com - 03/12/2018, 21:30 WIB
Direktur Utama PT Pertamina Nicke Widyawati di Jakarta, Senin (3/9/2018). -KOMPAS.com/AKHDI MARTIN PRATAMADirektur Utama PT Pertamina Nicke Widyawati di Jakarta, Senin (3/9/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Direktur Utama PT Pertamina (persero) Nicke Widyawati mengaku mencari waktu yang tepat untuk menurunkan harga BBM non subsidi.

Menurut Nicke, perseroannya tengah mengevaluasi rencana tersebut. "Itu business decission. Kita akan mengambil keputusan di saat yang tepat," ujar Nicke di Kementerian ESDM, Senin (3/12/2018).

Saat ditanya kapan tepatnya perusahaan plat merah itu akan menurunkan harga BBM non subsidi, Nicke belum mau membeberkannya.

Sementara itu, saat dimintai komentarnya mengenai perusahaan lain yang sudah lebih dahulu menurunkan harga BBM non subsidi, Nicke tak mau mengambil pusing.

"Ya enggak apa-apa, nanti saja," kata Nicke.

Rencana penurunan harga BBM non subsidi ini menyusul makin merosotnya harga minyak dunia mulai Oktober 2018 lalu. Harga minyak dunia saat ini berada di angkka 60 dollar AS per barel.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X