Sambut Harbolnas, Tokopedia Diskon Mobil Yaris hingga 99 Persen - Kompas.com

Sambut Harbolnas, Tokopedia Diskon Mobil Yaris hingga 99 Persen

Kompas.com - 04/12/2018, 19:39 WIB
Ilustrasi Tokopedia.Tokopedia Ilustrasi Tokopedia.

JAKARTA, KOMPAS.com - Menjelang Hari Belanja Online Nasional ( Harbolnas) yang jatuh pada 12 Desember 2018 mendatang, Tokopedia meluncurkan festival belanja bertajuk KEBUT atau Kejutan Belanja Untung.

Dalam program yang berlangsung dari 5-7 Desember 2018 tersebut, Tokopedia menawarkan cashback, gratis ongkos kirim, hingga hadiah uang tunai sebesar Rp 500 juta melalui fitur KEBUT Shake-Shake.

“Melalui fitur KEBUT Shake-Shake, pengguna bisa mendapatkan kejutan mingguan diantaranya hadiah uang tunai Rp 500 juta dan 200 juta, serta berbagai voucher diskon 99 persen untuk tiket pesawat kemana saja se-Indonesia, emas 50 gram, sepeda motor, 1 unit mobil Yaris, Samsung S9 dan banyak lagi yang bisa dimenangkan hingga akhir tahun,” kata COO Tokopedia Melissa Siska Juminto dalam keterangan pers, Selasa (4/12/2018).

Selain itu, ada promo cuci jutaan produk dengan diskon lebih dari 40 persen dari beragam merek lokal dan internasional populer. 

 Baca juga: Antisipasi Lonjakan Pesanan, Tokopedia Luncurkan Dua Layanan

“Para pengguna dapat menemukan barang-barang yang mereka butuhkan melalui rekomendasi produk yang telah dikurasi oleh Tokopedia dan memiliki stok terbatas selama tiga hari berlangsungnya festival belanja, dimulai dari jam 8 pagi hingga 8 malam,” papar Melissa.

Menurut pihaknya, festival belanja ini jadi ajang Tokopedia untuk ikut menyemarakkan promo pesta belanja akhir tahun 2018.



Close Ads X