Ramaikan Harbolnas, Bank Mandiri Siap beri "Cashback" - Kompas.com

Ramaikan Harbolnas, Bank Mandiri Siap beri "Cashback"

Kompas.com - 06/12/2018, 08:05 WIB
Vice President Credit Cards Group Bank Mandiri M Haris Budiman di Jakarta Pusat, Rabu (5/12/2018)KOMPAS.com/Putri Syifa Nurfadilah Vice President Credit Cards Group Bank Mandiri M Haris Budiman di Jakarta Pusat, Rabu (5/12/2018)

JAKARTA, KOMPAS. com - PT Bank Mandiri (Persero) Tbk ingin menjadikan momentum Hari Belanja Online Nasional ( Harbolnas) 2018 untuk menawarkan berbagai promo kepada nasabahnya.

Vice President Credit Cards Group Bank Mandiri M Haris Budiman mengatakan sebagai penyedia utama channel pembayaran nontunai transaksi di Harbolnas 2018, pihaknya akan memberikan program promo diskon hingga 93 persen di e-commerce.

“Peserta Harbolnas juga berkesempatan mendapatkan cashback hingga Rp 1.212.000, promo 120 persen uang kembali (cashback) dari Shopback, dan cicilan nol persen hingga 12 bulan untuk pemegang kartu kredit Bank Mandiri,” ujar Haris di Jakarta Pusat, Rabu (5/12/2018).

Hari menyebut, saat ini berbelanja di platform e-commerce mulai jadi tren di nasabah Bank Mandiri dan cenderung meningkat.

Adanya program promo ini juga sekaligus mengapresiasi hampir 20 juta nasabah yang telah bertransaksi di Bank Mandiri. Para nasabah akan mendapatkan prioritas promo khusus seluruh produk selama Harbolnas.

"Ini adalah industri yg sedang tumbuh dan bekembang dengan potensi yang masih sangat besar. Oleh karenanya, dengan event Harbolnas ini mendukung upaya kita untuk mendorong agar transaksi lebih tinggi," tuturnya.

Sebagai BUMN, Haris menuturkan jika pihaknya mendukung peningkatan transaksi produk-produk lokal dalam negeri.

“Ini bagian dari visi dan misi perusahaan agar hadir untuk negeri. Kami memberikan dukungan d Harbolnas dan juga produk-produk lokal ini terus berkembang,” tandasnya

Harbolnas memasuki tahun ketujuhnya di 2018 ini menggandeng lebih dari 300 e-commece untuk menjajakan berbagai produk dengan diskon besar. Digelar selama dua hari yakni 11-12 Desember 2018.



Close Ads X