Perluas Penjualan Tiket Kereta Api, Padiciti Gandeng TrueMoney

Kompas.com - 11/12/2018, 17:23 WIB
Direktur TrueMoney Indonesia, Rio da Cunha (kiri) dan Direktur Utama Indo Corpora Investama, Budi Santoso Asmadi (kanan) berfoto bersama usai meneken nota kerja sama di Grand Rubina Business Park, Jakarta Selatan, Selasa (11/12/2018). KOMPAS.com/MURTI ALI LINGGA Direktur TrueMoney Indonesia, Rio da Cunha (kiri) dan Direktur Utama Indo Corpora Investama, Budi Santoso Asmadi (kanan) berfoto bersama usai meneken nota kerja sama di Grand Rubina Business Park, Jakarta Selatan, Selasa (11/12/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Padiciti.com menggandeng TrueMoney Indonesia untuk memperluas penjualan tiket kereta api di Indonesia. Kedua perusaahaan ini telah menjalin kesepakatan dengan meneken nota kerja sama.

Direktur TrueMoney Indonesia, Rio da Cunha mengatakan, kerja sama ini diharapkan bisa meningkatkan performa perusahaan dan memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk memperoleh tiket kereta api.

"Sebenarnya, layanannya sudah (berjalan) dari beberapa minggu lalu dan hasilnya lumayan baik," kata Rio di Jakarta, Selasa (11/12/2018).

Rio mengatakan, masyarakat kini sudah bisa membeli atau memesan tiket kreta api dalam aplikasi TrueMoney. Layanan ini memudahkan masyarakat karena tidak perlu lagi datang ke stasiun-stasiun untuk membeli tiket.

Baca juga: Gandeng Padiciti, Bukopin Integrasikan Layanan Pembelian Tiket KA dan Pesawat

"Kita berharap bahwa layanan kerja sama perjualan tiket kereta api ini berjalan dengan baik dan memberikan manfaat. Memberi kemudahan bagi agen, pelanggan TrueMoney dan Padiciti.com, serta semua masyarakat Indonesia," harapnya.

Dia menambahakan, kerja sama ini ke depannya akan terus dikembangkan dan bukan hanya pada penjualan tiket kreta api. Mereka akan menjajaki kerja sama penjualan tiket lainnya seperti tiket pesawat, hotel, dan hiburan.

"Kerja sama ini hanya permualaan dan kita akan terus mengembangkan kerja sama ini, memberikan benefit buat masyarakat," imbuhnya.

Sementara itu, Direktur Utama Indo Corpora Investama Budi Santoso Asmadi menambahkan, kerja sama ini merupakan bagian dari pengembangan bisnis perusahaannya. Pihaknya terus berupaya memperluas dan meningkatkan transaksi penjualan tiket kreta api yang telah dilakukan selama ini.

"Hari ini kami sangat bahagia sekali. Ada acara (kerja sama) tentunya akan mengembangkan bisnis kami bersama," kata Budi.

Padiciti.com kini berada di bawah naungan Indo Corpora Investama yang menyediakan layanan pemesanan tiket kreta api dan pilihan jasa lainnya. Menurut Budi, kerja sama dengan TrueMoney ini sangat strategis untuk membangun kerja sama sektor lainnya.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X