Harbolnas 12.12, Ini Barang Terlaris di Lazada

Kompas.com - 12/12/2018, 08:45 WIB
Ilustrasi berbelanja online. Dok. Visa Ilustrasi berbelanja online.

JAKARTA, KOMPAS.com - Aplikasi jual beli online Lazada turut memeriahkan hari belanja online nasional 12 Desember 2018. Lazada memberikan diskon di semua kategori produk, mulai dari fashion wanita dan pria, televisi dan elektronik rumah, peralatan rumah tangga, elektronik, kesehatan dan kecantikan, olahraga dan gaya hidup, otomotif, perlengkapan bayi dan anak, serta perlengkapan rumah.

Promo harbolnas di Lazada juga bertabur voucher. Sejak beberapa hari sebelum harbolnas, Lazada memberikan beragam voucher diskon.

Ada voucher yang berlaku untuk pembelian apapun, misalnya diskon 8 persen untuk belanja minimal Rp 500.000 dan 10 persen untuk minimal belanja Rp 300.000 untuk semua produk dan toko. Selain itu, ada pula voucher diskon yang diberikan masing-masing penjual dengan ketentuan minimal belanja.

Di aplikasinya, Lazada juga menampilkan barang-barang paling laris selama pekan harbolnas berlangsung. Untuk kategori fashion wanita, barang yang paling banyak terjual adalah blus dan kemeja wanita yang terjual di atas 300.000 barang, disusul dengan jam tangan wanita, tas ransel wanita, dompet wanita, tote bag wanita, dan gelang.

Elektronik

Untuk kategori televisi dan elektronik rumah, barang terlaris adalah blender yang terjual di atas 70.000 barang. Barang terlaris lainnya yaitu rice cooker, mixer, dispenser air, bracket dinding tv dan pelindung, serta alat masak lainnya.

Untuk kategori elektronik, yang paling banyak terjual adalah headphone ear-in, speaker portable, wireless earbud, laptop, headphone, dan monopod. Sementara kategori kesehatan dan kecantikan, produk terlaris adalah bedak, liptint, foundation, lipstik cair, primer, serta set dan palet make up.

Fashion

Produk terlaris di kategori fashion pria adalah jam tangan kasual pria yang terjual di atas 200.000 barang, disusul dengan produk jam tangan fashion, dompet pria, jam tangan olahraga, jam tangan formal, dan organizer.

Peralatan rumah tangga

Di kategori peralatan rumah tangga, produk yang paling banyak terjual adalah kotak penyimpanan dapur dan botol minum, tempat penyimpanan makanan, sendok dan garpu, panci press cooker, kuali dan wajan, serta piring.

Otomotif

Produk otomotif terlaris di Lazada yakni helm, jas hujan, bohlam, subwoofer, cover mobil, dan pengharum mobil. Sementara kategori perlengkapan bayi, anak, dan mainan terlaris adalah Kendaraan RC, mainan edukatif anak, tas popok, dot dan aksesoris botol bayi, topi bayi, dan mainan boneka.

Olahraga dan Gaya Hidup

Di kategori olahraga dan gaya hidup yang paling banyak terjual adalah tas hiking, sepatu futsal, sepatu sneaker olahraga wanita, set tongkat dan gulungan pancing, kacamata, dan kaos olahraga.

Kebutuhan Rumah

Terakhir, di kategori kebutuhan rumah dan hewan, yang paling laris adalah produk teh, kacang, pelembut pakaian, kacang, nasi, serta vitamin dan suplemen.

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X