Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Harbolnas 12.12, Ada Ekstra Diskon Maksimal Rp 500.000

Kompas.com - 12/12/2018, 13:47 WIB
Yoga Sukmana,
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Aplikasi belanja online Blibli.com memeriahkan hari belanja online nasional (Harbolnas) dengan memberikan ekstra diskon.

Ekstra diskon itu bisa didapatkan menggunakan kode voucher yang tersedia. Seperti dikutip dari pernyataan aplikasi belanja online tersebut pada Rabu (12/12/2018), berbagai kode voucher disediakan.

Pertama, kode voucher HISTERIA-5 dengan ekstra diskon 5 persen hingga maksimum Rp 500.000. Berlaku untuk kategori ponsel dan tablet, komputer, laptop, kamera, peralatan elektronik Blibli Mart dan fashion wanita seperti perhiasan emas, berlian, dan logam mulia.

Kedua, kode voucher HISTERIA-12 dengan ekstra diskon 12 persen maksimum Rp 500.000. Berlaku untuk produk olah raga dan aktivitas luar ruang, fashion pria, fashion wanita yang tidak termasuk emas, berlian, dan logam mulia.

Baca juga: Harbolnas, Bermula dari Kampanye Belanja Online yang Aman

Selain itu, voucher HISTERIA-12 juga berlaku untuk produk home living, kesehatan & kecantikan, ibu dan anak, mainan video game, otomotif dan galeri Indonesia.

Namun, ekstra diskon 12 persen maksimum Rp 500.000 dengan kode voucher HISTERIA-12 tidak berlaku untuk produk SONY Playstation PS4 Slim Party Bundle Game Console [500 GB] + Free Stick Dualshock 4.

Ketiga, voucher TIVO-5 dengan ekstra diskon 5 persen maksimum Rp 500.000. Ini berlaku untuk produk digital pulsa, paket data, pembayaran BPJS, hotel tiket pesawat, tiket dan voucher, tidak termasuk blibli GiftCard.

Blibli mengatakan kode voucher dapat digabung dengan promo bank kode voucher yang berpartisipasi dalam promo histeria 12.12.

Penggunaan kode voucher hanya bisa digunakan satu kali per akun/CC/device/alamat kirim
jumlah maksimum produk yang dibeli untuk setiap transaksi sejumlah 3 produk berlaku khusus untuk kategori handphone, komputer, elektronik dan kamera.

Baca juga: Diskon Gila-gilaan Harbolnas, Ini Saran YLKI

Sementara itu jumlah maksimum produk yang dibeli untuk setiap transaksi sejumlah 12 produk berlaku khusus untuk kategori selain handphone, komputer, elektronik dan kamera.

Namun, kuota voucher yang diberikan oleh Blibli.com terbatas. Bila kode voucher tidak memotong harga, maka kuota sudah habis.

Meski begitu, Blibli.com mengatakan akan mengisi voucher yang habis secara berkala. Bila ada indikasi kecurangan atau pelanggaran, maka Blibli.com akan membatalkan pesanan dan atau menonaktifkan voucher.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com