Bank Sinarmas Luncurkan Kartu Kredit Orami untuk Para Ibu Muda

Kompas.com - 12/12/2018, 22:20 WIB
Peluncuran kartu kredit Bank Sinarmas Orami di Jakarta.Dok. Bank Sinarmas Peluncuran kartu kredit Bank Sinarmas Orami di Jakarta.

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bank Sinarmas Tbk bekerja sama dengan Orami meluncurkan kartu kredit khusus untuk para ibu muda. Kartu kredit Orami ini menawarkan kemudahan transaksi bagi para ibu untuk mencari kebutuhan buah hatinya.

Adapun Orami merupakan portal belanja online khusus untuk kebutuhan anak.

"Selain waktu yang lebih maksimal bersama buah hati, para ibu juga mendapatkan benefit berupa cashback 0,5 persen, cicilan bulanan untuk pembelian produk produk Orami di website minimal Rp 1 juta dan diskon pembelanjaan di aplikasi Orami," ujar Soejanto Soetjijo, Direktur Bank Sinarmas dalam pernyataannya, Rabu (12/12/2018).

Soejanto menuturkan, peluncuran kartu kredit ini sejalan dengan upaya perseroan untuk menjadi bank transaksional dan pembayaran. Kartu ini juga menjadi solusi keuangan bagi nasabah.

Menurut dia, kehadiran kartu kredit ini juga diharapkan dapat mendorong perolehan nasabah baru.

"Orami sebagai salah satu platform e-commerce untuk para ibu berkomitmen untuk selalu mempermudah belanja kebutuhan buah hati sehingga kami merasa sejalan dengan Bank Sinarmas untuk melahirkan kartu kredit kolaborasi Orami dan Bank Sinarmas yang tujuannya untuk lebih mempermudah para ibu memenuhi kebutuhan buah hati," ujar Ferry Tenka, CEO Orami dalam kesempatan yang sama.





Close Ads X