Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Di Riau, PGN dan PTBA Bagi-Bagi Kado Natal

Kompas.com - 17/12/2018, 17:32 WIB
Hotria Mariana,
Mikhael Gewati

Tim Redaksi

Kompas.com - Sebanyak 500 anak yatim dari 15 panti asuhan di Riau menerima kado Natal dari PT Perusahaan Gas Negara Tbk (PGN) dan PT Bukit Asam Tbk (PTBA), di Hotel Novotel Pekanbaru, Sabtu (15/12/2018).

Adapun bantuan yang diberikan berupa santunan Rp 250.000 per anak, bingkisan alat sekolah dan bantuan langsung untuk pengembangan panti asuhan.

Kado tersebut merupakan bagian dari program Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Hadir untuk Negeri dengan tema “BUMN Berbagi Melalui Santunan Kepada Anak Panti Asuhan." 

Direktur SDM dan Umum PT PGN Tbk Desima Equalita Siahaan yang hadir saat itu berharap,  bantuan tersebut dapat memberikan manfaat dan dampak positif bagi pengembangan panti asuhan.

Melalui Natal Bersama tersebut diharapkan dapat memupuk rasa kebersamaan seluruh insan BUMN dan dijadikan momentum perbaikan diri menuju fase kehidupan yang lebih baik. Dok. PT Perusahaan Gas Negara Tbk Melalui Natal Bersama tersebut diharapkan dapat memupuk rasa kebersamaan seluruh insan BUMN dan dijadikan momentum perbaikan diri menuju fase kehidupan yang lebih baik.
Desima Equalita menambahkan, kegiatan Natal bersama tersebut diharapkan dapat memupuk rasa kebersamaan seluruh insan BUMN. Perayaan ini juga bisa dijadikan momentum perbaikan diri menuju fase kehidupan yang lebih baik.

“Hikmah Natal kali ini semoga dapat menjadikan semangat bagi kita semua untuk terus mencapai kesempurnaan bukan hanya bagi diri sendiri, tetapi juga untuk masyarakat secara luas,” kata Desima.

Ia pun tak lupa menyampaikan apresiasi kepada Kementerian BUMN yang telah menginisiasi pelaksanaan program BUMN Hadir Untuk Negeri.

"Program ini menjadi momen untuk memperkuat eksistensi BUMN sebagai agent of development yang kompak dan menjawab tantangan untuk berkontribusi dalam perkembangan perekonomian negara dan pembangunan bangsa." pungkasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com