Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Data Pukul 14.00 WIB, 23 Peserta "Gathering" PLN Korban Tewas Tsunami Banten

Kompas.com - 23/12/2018, 15:22 WIB
Yoga Sukmana,
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – Pihak PT Perusahaan Listrik Negara (Persero) mengungkapkan, data peserta family gathering PLN Unit Induk Transmisi Jawa Bagian Barat yang menjadi korban tewas tsunami Selat Sunda terus bertambah.

Hingga pukul 14.00 WIB, peserta gathering yang menjadi korban tewas berjumlah 23 orang. Korban terdiri dari pegawai PLN dan keluarganya yang ikut dalam rombongan.

“Dari jumlah peserta yang ada di sana, khusus pegawai PLN dan keluarganya itu jumlahnya 225 orang,” ujar Kepala Humas PLN I Made Suprateka di Jakarta, Minggu (23/12/2018).

“Sementara itu yang sudah terkonfirmasi selamat itu ada 137 orang dan sisanya (65 orang) masih menunggu pencarian dan penyisiran di beberapa tempat,” sambung dia.

Baca juga: Tsunami Banten, 14 Peserta Family Gathering PLN Tewas

PLN kata dia terus berupaya untuk mencari peserta gathering yang belum ditemukan hingga pukul 14.00 WIB. Sebanyak 36 ambulans sudah dikirim ke lokasi untuk membantu proses evakuasi korban.

Acara gathering yang digelar PLN Unit Induk Trnasmisi Jawa Bagian Barat adalah acara tahunan yang biasa digelar di akhir tahun. Tahun ini acara digelar di Pantai Tanjung Lesung dengan mengundang sejumlah artis, antara lain grup band Seventeen yang juga turut menjadi korban.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com