Data Pukul 14.00 WIB, 23 Peserta "Gathering" PLN Korban Tewas Tsunami Banten - Kompas.com

Data Pukul 14.00 WIB, 23 Peserta "Gathering" PLN Korban Tewas Tsunami Banten

Kompas.com - 23/12/2018, 15:22 WIB
Sebanyak 45 jenazah korban tsunami di Pandeglang dikumpulkan di Puskesmas Carita, Minggu (23/12/2018). Hingga saat ini, Basarnas Banten masih mencari korban hilang di Carita, Tanjung Lesung, dan Panimbang. KOMPAS.com/Acep Nazmudin Sebanyak 45 jenazah korban tsunami di Pandeglang dikumpulkan di Puskesmas Carita, Minggu (23/12/2018). Hingga saat ini, Basarnas Banten masih mencari korban hilang di Carita, Tanjung Lesung, dan Panimbang.

JAKARTA, KOMPAS.com – Pihak PT Perusahaan Listrik Negara (Persero) mengungkapkan, data peserta family gathering PLN Unit Induk Transmisi Jawa Bagian Barat yang menjadi korban tewas tsunami Selat Sunda terus bertambah.

Hingga pukul 14.00 WIB, peserta gathering yang menjadi korban tewas berjumlah 23 orang. Korban terdiri dari pegawai PLN dan keluarganya yang ikut dalam rombongan.

“Dari jumlah peserta yang ada di sana, khusus pegawai PLN dan keluarganya itu jumlahnya 225 orang,” ujar Kepala Humas PLN I Made Suprateka di Jakarta, Minggu (23/12/2018).

“Sementara itu yang sudah terkonfirmasi selamat itu ada 137 orang dan sisanya (65 orang) masih menunggu pencarian dan penyisiran di beberapa tempat,” sambung dia.

Baca juga: Tsunami Banten, 14 Peserta Family Gathering PLN Tewas

PLN kata dia terus berupaya untuk mencari peserta gathering yang belum ditemukan hingga pukul 14.00 WIB. Sebanyak 36 ambulans sudah dikirim ke lokasi untuk membantu proses evakuasi korban.

Acara gathering yang digelar PLN Unit Induk Trnasmisi Jawa Bagian Barat adalah acara tahunan yang biasa digelar di akhir tahun. Tahun ini acara digelar di Pantai Tanjung Lesung dengan mengundang sejumlah artis, antara lain grup band Seventeen yang juga turut menjadi korban.


Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

Close Ads X