Perusahaan Logistik Ini Tawarkan Pengiriman dalam Hitungan Menit

Kompas.com - 06/01/2019, 21:31 WIB
Ilustrasi logistikcybrain Ilustrasi logistik

JAKARTA, KOMPAS.com – Perusahaan MrSpeedy kini hadir dalam industri jasa logistik nasional. MrSpeedy menawarkan solusi pengiriman barang di hari yang sama (same day delivery), bahkan dalam hitungan menit.

Hal ini sejalan dengan kebutuhan pelaku bisnis yang membutuhkan kecepatan barang sampai ke pembeli. Semakin banyak pelaku bisnis yang menggunakan metode pengiriman barang hingga sampai di hari yang sama.

“Same day delivery bukanlah hal baru untuk banyak pelanggan di Indonesia. Kebanyakan pembeli online rela membayar lebih untuk mendapatkan produk pembeliannya dengan lebih cepat. Itulah mengapa bisnis perlu mempertimbangkan jasa pengiriman last-mile untuk meningkatkan layanan mereka,” kata Suriafur Ken, Country Manager MrSpeedy dalam keterangannya, Minggu (6/1/2019).

Baca juga: Logistik Jadi Tantangan E-commerce

Salah satu tantangan terbesar bisnis saat menggunakan layanan pengiriman last-mile adalah biaya dan kebutuhan operasional. Bisnis yang besar, contohnya, membutuhkan layanan pengemasan yang lebih cepat.

“Selain operasional, tipe pembayaran COD (cash-on-delivery) masih diminati banyak konsumen. Sistem pembayaran COD pun akan membutuhkan biaya operasional yang lebih besar untuk kedua belah pihak, baik pelaku bisnis maupun penyedia layanan pengiriman,” jelas Suriafur.

MrSpeedy hadir memberikan pelayanan terbaiknya di Indonesia sejak 2017 lalu. MrSpeedy menawarkan jasa pengiriman barang cepat dan same day service dengan harga kompetitif dan bantuan 24 jam.

Baca juga: Berkat E-commerce, Bisnis Logistik Diprediksi Tumbuh Pesat

“Hadirnya MrSpeedy diharapkan mampu meningkatkan pertumbuhan bisnis dengan memberikan kontribusi pengantaran produk yang cepat dan dapat diandalkan”, ujar Suriafur.

Dengan armada yang sudah mencapai 35.000 kurir dalam moda transportasi motor dan mobil, pelaku bisnis akan secara mudah mendapatkan kurir pengantaran dalam waktu singkat. Pengantaran dari tangan pelaku bisnis ke tangan konsumen pun bisa diselesaikan dalam waktu 90 menit saja.

Saat ini layanan MrSpeedy sudah tersedia di Jabodetabek. Pelaku bisnis dapat segera menggunakan layanan MrSpeedy lewat website, aplikasi, atau langsung menghubungi customer service.



Close Ads X