Kompas.com - 08/01/2019, 08:35 WIB
Anggota BPK Eddy Mulyadi Soepardi Fabian Januarius KuwadoAnggota BPK Eddy Mulyadi Soepardi

JAKARTA, KOMPAS.com - Anggota VII Badan Pemeriksa Keuangan RI Eddy Mulyadi Soepardi dikabarkan meninggal dunia pada Senin (7/1/2019) malam. Berdasarkan informasi dari Humas BPK, mendiang Eddy meninggal dunia pada pukul 23.30 WIB di Rumah sakit MMC Jakarta.

Eddy meninggal dunia akibat komplikasi penyakit. Ia sudah dibawa ke rumah duka di Jalan Siliwangi Cijujung Nomor 6, Alternatif Sentul, Jawa Barat. Rencananya Eddy akan dimakamkan di TPU Dreded Bogor, dekat makam pahlawan pada Selasa (8/1/2019) pukul 10.30 WIB. Jenazah akan dibawa dari rumah duka pukul 10.00 WIB.

Eddy mulai menjabat sebagai anggota VII BPK sejak April 2017. Sebelumnya Eddy juga merupakan anggota III BPK periode Oktober 2014 hingga April 2017.

Pria kelahiran 1954 itu mengenyam pendidikan di Universitas Padjajaran jurusan Akuntansi pada 1983, dilanjutkan dengan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Institut Pengembangan Wiraswasta Indonesia Jakarta jurusan Manajemen pada 1996, dan kembali melanjutkan studi di Universitas Padjajaran jurusan Ilmu Ekonomi Akuntansi pada 2005.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.