Tutup Gerai di Neo Soho, Central Department Store Gelar "Closing Down Sale"

Kompas.com - 14/01/2019, 09:39 WIB
Central Department Store.Dok. Central Department Store Central Department Store.

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Central Retail Indonesia mengkonfirmasi akan menutup satu gerai Central Departement Store pada bulan depan. Peritel fesyen asal Negeri Gajah Putih tersebut akan menutup gerai di NeoSoho pada 18 Februari 2019 mendatang.

Sunny Setiawan, Managing Director PT Central Retail Indonesia membenarkan kabar akan menutup gerai yang dibuka sejak taun 2016 tersebut. Terkait hal itu, perusahaan akan melakukan closing down sale mulai 14 Januari 2019 sampai hari penutupan.

“Ya, confirmed Central NeoSoho akan kami tutup. Detailnya nanti akan diinfo oleh PR ya agar serentak,” ujarnya seperti dikutip dari Kontan.co.id, Minggu (13/1/2019).

Berdasarkan surat pengumuman resmi perusahaan, keputusan penutupan gerai dilakukan karena performa yang tidak sesuai harapan. Penutupan dilakukan setelah perusahaan melakukan evaluasi terhadap para penyewa mal dan traffic pengunjung.

Baca juga: Tutup 26 Gerai, Hero Supermarket PHK 532 Karyawan

Melalui closing down sale ini, perusahaan akan meghabiskan stok barang season lalu.

Dengan penutupan tersebut, otomatis nantinya Central Retail Indonesia hanya akan mengoperasikan satu gerai Central Departement Store di Grand Indonesia. (Andy Dwijayanto)

Berita ini telah tayang di Kontan.co.id dengan judul Central Department Store akan tutup gerai di Neo Soho



Sumber

Close Ads X