Ekpansi Pasar Dalam Negeri, Passpod Gandeng Tokopedia dan Loket

Kompas.com - 15/01/2019, 15:30 WIB
Ilustrasi InternetThinkstock Ilustrasi Internet

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Yelooo Integra Datanet Tbk atau Passpod, penyedia jasa sewa modem wi-fi bekerja sama dengan Tokopedia dan Loket dalam pengembangan bisnisnya.

Passpod membuka toko resmi di Tokopedia untuk menawarkan produk dan layanannya. Chief Operating Officer (COO) Passpod, Wewy Suwanto mengatakan, kerja sama dengan marketplace tersebut menguntungkan karena bisa menawarkan layanannya melalui saluran yang cukup strategis.

"Kami sangat senang bermitra dengan Tokopedia yang merupakan salah satu marketplace terbesar di Indonesia. Kami harapkan kemitraan ini semakin memudahkan pelanggan Passpod untuk mendapatkan layanan kami melalui beragam saluran yang tersedia," ujar Wewy dalam keterangan tertulis, Selasa (15/1/2019).

Wewy mengatakan, adanya official store di Tokopedia akan memudahkan pelanggan untuk mendapatkan layanan Passpod melalui beragam saluran yang tersedia. Selain melalui Tokopedia, saat ini pelanggan bisa memesan layanan rental modem Passpod melalui aplikasi, situs web Passpod, atau secara offline di kantor Passpod maupun mitra lain yang telah bekerja sama.

Passpod juga bekerja sama dengan Loket dalam menjual tiket event. Kemitraan ini membuat Passpod menjadi salah satu partner resmi terkait penjualan tiket event di Loket. CEO Passpod Hiro Whardana mengatakan, kerja sama dengan Loket melengkapi pelayanan yang ditawarkan Passpod.

"Selain menyediakan layanan penyewaan modem ke luar negeri dan tiket atraksi di luar negeri, Passpod kini menjadi partner untuk penjualan tiket untuk mendukung bisnis inbound traveler ke Indonesia," kata Hiro.

Setelah ekspansi di dalam negeri, Passpod jiga bernecana mengembangkan bisnis di negara di Asia. Hiro mengatakan, pada kuartal pertama 2019, pihaknya masih fokus pada ekspansi bisnis.

"Kami masih fokus pada ekspansi untuk memaksimalkan availability dengan menunjuk partner baru untuk melayani permintaan pasar di Semarang, dan target di satu negara baru pada kuartal pertama ini," kata Hiro.




Close Ads X