Bank Indonesia Sampaikan Belasungkawa atas Wafatnya Ekonom Tony Prasetiantono

Kompas.com - 17/01/2019, 15:04 WIB
A. Tony Prasetyantono psekp.ugm.ac.idA. Tony Prasetyantono

JAKARTA, KOMPAS.com - Gubernur Bank Indonesia menyampaikan belasungkawa atas wafatnya ekonom sekaligus pengajar di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta, A Tony Prasetiantono.

Hal itu disampaikan Perry sebelum mengumumkan hasil Rapat Dewan Gubernur BI, Kamis (17/1/2019).

"Sebelum saya menyampaikan pokok pokok hasil RDG. Kami atas nama Dewan Gubernur dan BI menyampaikan rasa duka cita yang sedalam-dalamnya atas berpulangnya kawan kita Bapak Tony Prasetiantono," ujar Perry di kantor BI, Jakarta Pusat.

Perry mengungkapkan, tak hanya aktif dalam berkontribusi di bidang pendidikan, Tony juga telah memberikan kontribusi dalam memberikan masukan dalam berbagai tugas-tugas BI sebagai anggota badan supervisi dari BI.

Baca juga: Ekonom dan Pengajar UGM Tony Prasetiantono Berpulang

"Masukan-masukan beliau terhadap pelaksanaan tugas-tugas BI baik dalam kapasitas sebagai akademika maupun juga anggota badan supervisi BI betul-betul kira respek dan kita jaga secara baik," ujar Perry.

"Tentu saja kita semua mendoakan semoga almarhum diampuni segala dosa dan diterima oleh Yang Maha Kuasa dan khsunul khotimah," tutupnya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X