Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bank Indonesia Sampaikan Belasungkawa atas Wafatnya Ekonom Tony Prasetiantono

Kompas.com - 17/01/2019, 15:04 WIB
Mutia Fauzia,
Erlangga Djumena

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Gubernur Bank Indonesia menyampaikan belasungkawa atas wafatnya ekonom sekaligus pengajar di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta, A Tony Prasetiantono.

Hal itu disampaikan Perry sebelum mengumumkan hasil Rapat Dewan Gubernur BI, Kamis (17/1/2019).

"Sebelum saya menyampaikan pokok pokok hasil RDG. Kami atas nama Dewan Gubernur dan BI menyampaikan rasa duka cita yang sedalam-dalamnya atas berpulangnya kawan kita Bapak Tony Prasetiantono," ujar Perry di kantor BI, Jakarta Pusat.

Perry mengungkapkan, tak hanya aktif dalam berkontribusi di bidang pendidikan, Tony juga telah memberikan kontribusi dalam memberikan masukan dalam berbagai tugas-tugas BI sebagai anggota badan supervisi dari BI.

Baca juga: Ekonom dan Pengajar UGM Tony Prasetiantono Berpulang

"Masukan-masukan beliau terhadap pelaksanaan tugas-tugas BI baik dalam kapasitas sebagai akademika maupun juga anggota badan supervisi BI betul-betul kira respek dan kita jaga secara baik," ujar Perry.

"Tentu saja kita semua mendoakan semoga almarhum diampuni segala dosa dan diterima oleh Yang Maha Kuasa dan khsunul khotimah," tutupnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com