Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Catat, Garuda Indonesia Akan Beri Diskon Harga Tiket hingga 70 Persen

Kompas.com - 23/01/2019, 10:51 WIB
Akhdi Martin Pratama,
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Maskapai Garuda Indonesia akan memberikan diskon harga tiket hingga 70 persen ke beberapa destinasi. Promosi ini dilakukan maskapai plat merah itu dalam rangka memperingati ulang tahunnya yang ke-70.

"Kita akan melakukan Garuda Group Anniversary Festival di 26 sampai 31 (Januari 2019). Kita akan menyiapkan di jalur tertentu itu 1.000 seat dengan harga 70 persen lebih murah daripada harga normal," ujar Direktur Utama Garuda Indonesia Ari Askhara di Garuda Indonesia Training Center, Jakarta Barat, Rabu (23/1/2019).

Ari menambahkan, rute-rute yang mendapat diskon hingga 70 persen, yakni Denpasar, Surabaya, Yogyakarta, Aceh dan Padang. Sedangkan yang mendapat diskon 50 persen, yaitu rute Ambon, Makassar dan Jayapura.

Baca juga: Garuda Indonesia Buka Rute Penerbangan Langsung London-Denpasar

"Jadi semuanya kita turunkan, memang terjadi pertanyaan dari masyarakat 'Kok cuma segitu (1.000 kursi) sih kapasitasnya'. Ya kita biasanya menawarkan yang murah dulu yang kapasitas 30 persen, kalau permintaan naik otomatis secara bertahap tiketnya pasti akan naik. Biasanya yang terakhir dapat harga yang paling mahal, biasanya yang besok atau dua hari lagi berangkat itu yang paling mahal," kata Ari.

Promo potongan harga ini berlaku bagi periode pembelian tiket mulai dari 26 hingga 31 Januari 2019. Adapun periode perjalanannya mulai dari 26 Januari hingga 15 Februari 2019.

Promo ini tidak berlaku bagi pembelian tiket grup. Proses refund, revalidasi, dan perubahan jadwal mengacu pada aturan Garuda Indonesia sesuai sub-class.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com