JCO Donuts bakal Buka 40 Gerai Baru Tahun Ini

Kompas.com - 23/01/2019, 18:09 WIB
Ilustrasi donat, makanan manis itakdaleeIlustrasi donat, makanan manis

JAKARTA, KOMPAS.com - PT JCO Donuts & Coffee pada tahun ini bakal meneruskan ekspansi menambah gerainya, pada tiga minggu pertama tahun ini saja, jumlah gerai J.CO sudah bertambah dua. Jumlah tersebut akan kembali ditambah pada akhir bulan ini.

Vicka Muthia, Marketing Communications Supervisor J.CO Indonesia menyebutkan, total gerai J.CO pada tahun lalu mencapai 260 gerai di seluruh Indonesia. Bahkan awal tahun ini, pihaknya bersama brand lainnya dibawah Jhony Andrean Group yakni Roppan dan BreadTalk membuka gerai standalone pertama di Bandung.

“Saat ini 262 gerai, (gerai) di luar negeri beda PIC. (tahun ini) Target bertambah 30 gerai sampai 40 gerai,” ujarnya seperti dikutip dari Kontan.co.id, Rabu (23/1/2019).

Perusahaan juga akan menggelar promo untuk pembukaan gerai baru pada tahun ini, antara lain akhir bulan nanti untuk pembukaan JCO Sawunggaling Bandung, JCO Plaza Blok M, dan JCO Supermal Karawaci.

Baca juga: Halim, Sukses Bisnis Donat Ubi Beromzet Ratusan Juta

Selain menjamah lebih dari 53 kota di Indonesia, JCO juga sudah melebarkan sayapnya dibeberapa negara seperti Malaysia, Singapura, Filipina dan Hongkong. Perusahaan juga ke depan juga akan melebarkan sayap ekspansinya sampai Timur Tengah.

“Untuk daftar gerai tidak tahu (akan buka) dimana saja, karena itu divisi project yang share,” sebutnya. (Andy Dwijayanto)

Berita ini telah tayang di Kontan.co.id dengan judul JCO Donuts $ Coffee bakal buka 40 gerai baru tahun ini


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X