Perkuat Layanan Digital, Danamon Luncurkan D-Bank Registration

Kompas.com - 30/01/2019, 17:39 WIB
Wakil Direktur Utama Bank Danamon, Michellina Triwardhany (kiri) bersama pejabat Danamon lainnya meluncurkan aplikasi D-Bank Registration sebagai salah satu solusi komprehensif layanan perbankan di Menara Bank Danamo, Jakarta, Rabu (30/1/2019). KOMPAS.com/MURTI ALI LINGGA Wakil Direktur Utama Bank Danamon, Michellina Triwardhany (kiri) bersama pejabat Danamon lainnya meluncurkan aplikasi D-Bank Registration sebagai salah satu solusi komprehensif layanan perbankan di Menara Bank Danamo, Jakarta, Rabu (30/1/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bank Danamon Tbk (Bank Danamon) memperkenalkan dan meluncurkan aplikasi D-Bank Registration sebagai salah satu solusi komprehensif layanan perbankannya. Ini juga melengkapi layanan sebelumnya, yakni aplikasi D-Bank.

Wakil Direktur Utama Bank Danamon, Michellina Triwardhany mengatakan, kehadiran layanan D-Bank Registration untuk memberikan kemudahan bagi calon nasabah ketika hendak membuka rekening. Sehingga kegiatan perbankan end-to-end secara digital bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja.

"Orang-orang menuntut serba cepat, baik tua dan muda, semuanya mau serba cepat, instan, dan mudah. Makanya Danamon meluncurkan aplikasi terbaru yakni D-Registration," kata Triwardhany saat peluncuran di Menara Bank Danamo, Jakarta, Rabu (30/1/2019).

Triwardhany menuturkan, pihaknya selalu berupaya untuk memberikan layanan terbaik kepada nasabah maupun calon nasabah. Keberadaan D-Bank dan D-Bank Registration akan memberikan fleksibilitas layanan sehingga dapat memudahkan segalanya.

Baca juga: Pemerintah Jangan Hanya Mendewa-dewakan Dampak Positif Digital Economy...

"Jadi, calon nasabah bisa memilih mau datang ke cabang membuka rekening silakan, tapi kalau nasabah itu sibuk atau jauh dari bank bisa membuka rekening melalui online, D-Bank Registration," ujarnya.

Dia menyebutkan, layanan D-Registration ini adalah aplikasi pertama di Indonesia memberikan layanan integrated e-Know Your Custumer atau E-KYC. Artinya, betul-betul memberikan kemudahan dan fleksibikitas yang seluas-luasnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"ini sesuai dengan moto kami, saatnya pegang kendali. Jadi nasabah memegang kendali, bagaimana (mereka) melakukan perbankan terserah saja, kami nurut (ikut), kami melayani," jelasnya.

Selain memberikan kemudahan lanjut Triwardhany, aplikasi layanan yang dilahirkan itu juga bertujuan mendorong gerakan non tunai dan inklusif keuangan terus meningkat di Indonesia. Ini sesuai dengan komitmen perushaannya yakni selalu meningkatkan pelayanan, inovasi dan nilai tambah kepada nasabah dan masyarakat luas.

"Jadi adanya D-Registration dan D-Bank, maka masyarakat dapat dengan mudah mendapatkan layanan perbankan," imbuhnya.

D-Bank adalah layanan berbentuk aplikasi yang memberikan kemudahan bagi calon nasabah untuk membuka rekening, kapan saja dan di mana saja. Proses pembukaan rekening dapat dilakukan melalui smartphone setelah mengunduh aplikasinya dari applikasi market bernasis Apple (app store) maupun Android (Google Play).



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.