Promo KPR-KPA, Diskon Rp 35 Juta untuk Milenial dan Pasangan Muda

Kompas.com - 04/02/2019, 14:15 WIB
Ilustrasi rumah. Biro Komunikasi Publik Kementerian PUPRIlustrasi rumah.

JAKARTA, KOMPAS.com - Anda milenial atau pasangan muda yang sedang mencari rumah atau apartemen?

Jangan sampai ketinggalan promo menarik di Indonesia Property Expo (IPEX) 2019.

Sebab, ada promo menarik khusus milenial atau pasangan muda. Salah satunya diberikan oleh Badan Usaha Milik Negara (BUMN), PT Hutama Karya (Persero).

Promo berupa diskon atau potongan harga hingga Rp 35 juta. Tak hanya itu, ada juga DP rendah yakni 5 persen untuk milenial dan pasangan muda.

Baca juga: Mau Beli Rumah Tapi Gaji Kecil? Begini Caranya

"Penawaran ini hanya berlaku selama pameran berlangsung," ujar Direktur Komersial PT HK Realtindo Budi Lesmana dalam siaran pers di Jakarta, Senin (4/2/2019).

Ada empat proyek yang ditawarkan HK Realtindo (HKR) dalam IPEX 2019, yaitu Apartemen Amethyst Tower H Residence Kemayoran, Olympic Residence Sentul, H Residence at Soetta, dan proyek rumah tapak yaitu H City Sawangan.

Pembelian apartemen dan rumah itu bisa dilakukan melalui cicilan kredit pemilikan apartemen (KPA) dan kredit pemilikan rumah (KPR). IPEX 2019 berlangsung pada 2 Februari hingga 10 Februari 2019 di Jakarta Convention Center (JCC).

Baca juga: Rumah Subsidi di IPEX, DP Rp 1,5 juta, Cicilan Rp 900.000-an

Untuk pembiayaan, ada suku bunga rendah sebesar 6,69 persen dari NTN. HKR juga memberikan subsidi bunga 2,19 persen selama angsuran 1 tahun pertama.

Aja juga jaminan one day approval untuk pengajuan kredit kepemilikan apartemen dan perumahan yang diminati. HKR pyn memberikan kesempatan pada calon pembeli untuk memilih angpao dengan hadiah barang elektronik, voucher belanja, voucher menginap di Citadines Rasuna & Harper MT Haryono dan hadiah langsung berupa sepeda motor.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X