Garuda Jajaki Kerjasama dengan Gojek Terkait Pengangkutan Logistik

Kompas.com - 09/02/2019, 15:46 WIB
Direktur Utama Garuda Indonesia Ari Askhara di Garuda Indonesia Training Center, Jakarta Barat, Rabu (23/1/2019). KOMPAS.com/AKHDI MARTIN PRATAMADirektur Utama Garuda Indonesia Ari Askhara di Garuda Indonesia Training Center, Jakarta Barat, Rabu (23/1/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Maskapai Garuda Indonesia tengah menjajaki kerja sama dengan Go-Jek terkait untuk memperkuat distribusi logistik ke pelanggan Garuda di Indonesia.

Direktur Utama Garuda Indonesia Ari Askhara mengatakan, kerja sama itu saat ini dalam tahap pembicaraan lebih lanjut. Diharapkan dalam beberapa bulan ke depan sudah tercapai kesepakatan.

"Garuda sedang mengembangkan teknologi baru yang berkaitan dengan e-commerce dan logistik. Kemitraan ini akan memungkinkan barang yang dipesan melalui aplikasi Go-Jek di satu kota di Indonesia untuk dikirimkan di kota lain menggunakan armada Garuda," ujar Ari seperti dikutip dari Reuters, Sabtu (9/2/2019).

Sejak beroperasi pada 2011 di Jakarta, Go-Jek telah berevolusi dari layanan berbagi tumpangan menjadi aplikasi satu atap di mana pelanggan dapat melakukan pembayaran online lewat Go-Pay dan memesan semuanya, mulai dari makanan, bahan makanan hingga barang e-commerce.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Sumber Reuters
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X