Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jiwasraya Luncurkan 2 Produk Asuransi Mikro

Kompas.com - 12/02/2019, 13:18 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Asuransi Jiwasraya (Persero) meluncurkan 2 produk asuransi mikro baru. Ini merupakan upaya perseroan untuk menggenjot kinerja bisnis pada tahun ini.

Kedua produk tersebut adalah JS Asuransi Mikro Sahabat dan JS Demam Berdarah.

"Program Asuransi Mikro Sahabat merupakan asuransi perlindungan diri atas risiko kecelakaan dan yang lainnya. Adapun JS Demam Berdarah adalah asuransi yang memberi perlindungan dengan tujuan menekan risiko atas potensi wabah penyakit demam berdarah di musim hujan seperti sekarang," ujar Budiyono, Sekretaris Perusahaan Jiwasraya dalam keterangannya di Jakarta, Selasa (12/2/2019).

Baca juga: BPK Serahkan Hasil Audit Jiwasraya ke DPR

Budiyono menjelaskan, untuk menjadi nasabah produk Asuransi Mikro Sahabat, peserta dikenakan premi yang ringan mulai dari Rp 50.000, dengan manfaat uang pertanggungan mencapai Rp 30 juta.

Sementara untuk JS Demam Berdarah, dengan premi mulai dari Rp 17.500, peserta akan memperoleh manfaat berupa jaminan rawat inap di rumah sakit senilai Rp 500.000 per hari.

"Kami akan terus berinovasi menciptakan produk-produk asuransi dengan premi yang terjangkau sebagai implementasi dari remodeling business perseroan. Sebagai BUMN, Kami juga berkomitmen akan selalu hadir untuk memberi perlindungan terhadap masyarakat," jelas Budiyono.

Baca juga: Jiwasraya Targetkan Perpanjangan Kontrak Saving Plan Capai 45 Persen

Sebagai informasi, pendaftaran Program Asuransi Mikro Sahabat dan JS Demam Berdarah dapat dilakukan melalui loket-loket di seluruh kantor Jiwasraya. Tak hanya itu, dua produk ini juga dapat diakses melalui Jiwasraya Mobile.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com