Prabowo: Kami akan Menjamin Pangan Tersedia dengan Harga Terjangkau

Kompas.com - 17/02/2019, 21:10 WIB
Capres nomor urut 01 Joko Widodo (kiri) dan Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto (kanan) disaksikan Ketua KPU Arief Budiman (tengah) bersiap mengikuti debat capres 2019 putaran kedua di Hotel Sultan, Jakarta, Minggu (17/2/2019). Debat kedua yang hanya diikuti capres tanpa wapresnya itu mengangkat tema energi dan pangan, sumber daya alam dan lingkungan hidup, serta infrastruktur. ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay/aww. ANTARA/AKBAR NUGROHO GUMAYCapres nomor urut 01 Joko Widodo (kiri) dan Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto (kanan) disaksikan Ketua KPU Arief Budiman (tengah) bersiap mengikuti debat capres 2019 putaran kedua di Hotel Sultan, Jakarta, Minggu (17/2/2019). Debat kedua yang hanya diikuti capres tanpa wapresnya itu mengangkat tema energi dan pangan, sumber daya alam dan lingkungan hidup, serta infrastruktur. ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay/aww.

JAKARTA, KOMPAS.com - Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto menjanjikan ketersediaan pangan jika terpilih sebagai Presiden periode 2019-2024.

Hal ini ia sampaikan saat memaparkan visi misi di debat Calon Presiden kedua di Jakarta pada Minggu (17/2/2019).

"Kami akan menjamin pangan tersedia dengan harga terjangkau untuk seluruh rakyat indonesia," ujar Prabowo.

Selain itu, Prabowo juga menjanjikan kesejahteraan kepada para petani hingga nelayan, termasuk menjanjikan meningkatkan penghasilannya.

"Dan kami akan menjamin bahwa produsen petani, peternak, petambak nelayan harus mendapatkan imbalan penghasilan yang memadai itu komitmen kami," kata Prabowo.

Baca juga: Hal-hal Krusial Terkait Debat Kedua Jokowi dan Prabowo

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.