Baba Rafi Gandeng Bizhare Hadirkan Investasi Urun Dana

Kompas.com - 20/02/2019, 08:07 WIB
Ilustrasi Thinkstockphotos.comIlustrasi

JAKARTA, KOMPAS.com - Kebab Baba Rafi bersama Bizhare sepakat menjalin kerja sama. Mereka pun menghadirkan format baru berinvestasi dengan sistem urun dana (crowdfunding) dari masyarakat.

Chief Executive Officer (CEO) Baba Rafi, Nilam Sari mengatakan, melalui kerja sama ini pihaknya akan membuka dua outlet baru Container Smokey Kebab. Ini adalah sebuah inovasi teranyar yang berlokasi di SPBU Mampang dan SPBU Kemang, Jakarta Selatan.

Baba Rafi menawarkan kedua investasi outlet baru tersebut kepada masyarakat dengan skema crowdfunding bersama Bizhare.

“Diharapkan setelah bekerja sama ini, masyarakat yang tertarik ingin berinvestasi Baba Rafi tapi memiliki kendala dalam permodalan, bisa terbantu dengan sistem investasi gotong-royong (Crowdfunding). Para investor dapat menikmati pasive income setiap bulannya dari performa penjualan per outlet yang mereka investasikan,” kata Nilam dalam keterangan resminya, Selasa (19/2/2019).

Nilam menjelaskan, pihaknya akan mempermudah bagi investor yang berminat berinvestasi di Baba Rafi dengan sistem crowdfunding, yaitu melalui Bizhare.id.

"Investasi tipe Container Kebab, yang biasanya Rp 250 juta per orang kini lebih terjangkau. Misal investor ingin berinvestasi tetapi hanya memiliki Rp 25 juta atau Rp 30 juta, sekarang sangat memungkinkan. Investor akan memiliki saham sesuai persentase dari modal yang disetor untuk outlet tersebut," ujarnya.

Sementara itu Co-Founder Bizhare, Heinrich Vincent, mengatakan sangat senang bisa bekerja sama dengan franchisor ternama seperti Baba Rafi.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Melalui Bizhare, kami berharap banyak masyarakat bisa berinvestasi bisnis dan meraih kebebasan finansialnya, dengan modal mulai dari Rp5.000.000 saja," kata Heinrich.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.