Makin Banyak Belanja, Makin Mudah "Traveling"

Kompas.com - 22/02/2019, 21:22 WIB
Ilustrasi traveling ShutterstockIlustrasi traveling

JAKARTA, KOMPAS.com - Mau traveling namun khawatir dengan masalah keuangan? Cobalah traveling dengan biaya hemat. Tetapi bagaimana caranya? Tentu saja banyak.

Salah satunya yakni dengan manfaatkan berbagai program maskapai penerbangan untuk para traveler. Bepergian dengan harga tiket miring bahkan gratis? kenapa tidak.

AirAsia dan Bank Permata misalnya, meluncurkan AirAsia Platinum Credit Card dan AirAsia Debit Card. Kartu ini memilki banyak manfaat untuk para traveler.

"Kartu ini tidak hanya mempermudah untuk mengumpulkan poin lebih cepat, tetapi dapat digunakan untuk kebutuhan traveling," ujar AirAsia Deputy Group CEO of Digital and Technology, Aireen Omar, Jakarta, Jumat (22/2/2019).

Baca juga: AirAsia Buka Promo Diskon 20 Persen untuk Semua Rute Penerbangan

Di tempat yang sama, Direktur Retail Banking PermataBank Djumariah mengatakan, setiap pemegang kartu akan mendapatkan BIG Point setiap belanja menggunakan AirAsia Platinum Credit Card dan AirAsia Debit Card.

Nantinya poin-poin yang terkumpul itu bisa ditukarkan menjadi tiket penerbangan AirAsia. Dengan begitu harga tiket yang didapat bisa lebih murah atau bahkan gratis.

Proses registrasi kartu bisa diakukan secara online di www.airasiacards.com tanpa harus pergi ke kantor cabang bank.

Berikut keuntungan kartu tersebut:
1. Welcome gift hingga 3.300 BIG Point
2. Upgrade status keanggotaan AirAsia BIG secara otomatis menjadi platinum
3. Fasilitas prioritas check in, langsung dan xpress baggage
4. 700 BIG Point untuk AirAsia Platinum Card dan 400 BIG Point untuk AirAsia Debit Card setiap pembelian Rp 1 juta di situs web dan aplikasi AirAsia
5. 100 BIG Point untuk setiap transaksi sebesar Rp 1 juta dengan AirAsia Platinum Credit Card dan 100 BIG Point untuk transaksi online sebesar Rp 1 juta dengan AirAsia Debit Card
6. Akses prioritas untuk pemesanan saat promosi AirAsia
7. Gratis tarik tunas, transfer online dan bebas biaya administrasi dengan AirAsia Debit Card
8. Gratis biaya tahunan di tahun pertama AirAsia Platinum Credit Card.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X