AirAsia Berencana Buka Restoran yang Sajikan Makanan Pesawat

Kompas.com - 25/02/2019, 21:14 WIB
CEO AirAsia Group Tony Fernandes saat menghadiri perayaan 500 juta penumpang di Bangkok, Thailand, Selasa (15/5/2018).KOMPAS.com / ANDRI DONNAL PUTERA CEO AirAsia Group Tony Fernandes saat menghadiri perayaan 500 juta penumpang di Bangkok, Thailand, Selasa (15/5/2018).

NEW YORK, KOMPAS.com - Maskapai penerbangan berbiaya rendah AirAsia Berhad berencana membuka sebuah restoran yang unik. Restoran tersebut bakal menyajikan makanan yang biasa disajikan di dalam pesawat di penerbangan AirAsia.

Hal tersebut dikemukakan sendiri oleh CEO AirAsia Tony Fernandes dalam sebuah wawancara beberapa hari lalu. Dikutip dari Fox News, Senin (25/2/2019), Fernandes menuturkan, ada kemungkinan restoran itu akan diberi nama Santan, sesuai nama rangkaian menu makanan di penerbangan AirAsia.

" Makanan kami fantastis. Kami sangat mempercayainya, kami akan membuka restoran cepat saji (yang menjual makanan di penerbangan AirAsia). Namanya Santan," jelas Fernandes.

Baca juga: AirAsia: Kami Harap Industri Penerbangan Sehat, Jangan Salah Satu Dirugikan...

Rangkaian menu Santan mencakup sejumlah makanan khas Melayu dan Asia Tenggara lainnya seperti nasi lemak, chicken tikka masala, ayam mentega, chicken teriyaki, dan mapo tofu. Santan juga menyajikan menu vegetarian.

"Menu Santan kami menawarkan ragam pilihan hidangan ASEAN, internasional, dan vegetarian untuk semua kalangan," tulis AirAsia dalam laman resminya.

Fernandes tidak memberikan penjelasan terperinci mengenai rencana pembukaan restoran tersebut. Namun demikian, dalam kesempatan terpisah, juru bicara AirAsia memberikan sedikit petunjuk mengenai rencana itu.

"Akan segera memberikan pengumuman," kata juru bicara AirAsia.

 

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
komentar di artikel lainnya
Close Ads X