Grab Jadi Startup Decacorn Pertama di Asia Tenggara

Kompas.com - 28/02/2019, 17:22 WIB
Ilustrasi GrabBike Dok. GrabIlustrasi GrabBike

JAKARTA, KOMPAS.com - Perusahaan transportasi berbasis aplikasi, Grab, menjadi perusahaan decacorn pertama di Asia Tenggara.

Decacorn merupakan sebutan bagi perusahaan startup yang valuasinya sudah mencapai 10 miliar dollar AS. Tahapan ini lebih tinggi dari perusahaan startup unicorn yang nilai valuasinya mencapai 1 miliar dollar AS.

"Grab, everyday SuperApp kamu, adalah Decacorn pertama di Asia Tenggara. Pencapaian ini tak terlepas karena kamu semua para pengguna setia Grab, mitra pengemudi, serta rekan merchant Grab," demikian bunyi pernyataan Grab di laman resminya yang dikutip Kompas.com, Kamis (28/2/2019).

Untuk merayakan hal tersebut, managemen Grab memberikan diskon kepada para pelanggannya.

Diskon hingga 70 persen tersebut berlaku untuk semua layanan Grab di seluruh Indonesia mulai 28 Februari hingga 14 Maret 2019 selama promo tersedia setiap harinya.

Grab merupakan platform ride-sharing yang berbasis di Singapura dan telah mendapatkan suntikan modal dari dari berbagai investor. Di Indonesia, Grab bersaing ketat dengan platform serupa yakni Go-Jek.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X