KILAS EKONOMI

Menteri BUMN Harap Era Baru IndiHome Bisa Majukan Keluarga Indonesia

Kompas.com - 28/03/2019, 20:00 WIB
Menteri BUMN RI Rini Soemarno (kelima dari kanan) bersama Direktur Utama Telkom Alex J. Sinaga
(kedua dari kiri) dan Brand Ambassador IndiHome yakni Isyana Sarasvati (paling kanan), Jefri Nichol
(paling kiri), dan Keluarga Sasono saat acara The Next IndiHome di Jakarta, Senin (25/3).Dok. Humas PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) Menteri BUMN RI Rini Soemarno (kelima dari kanan) bersama Direktur Utama Telkom Alex J. Sinaga (kedua dari kiri) dan Brand Ambassador IndiHome yakni Isyana Sarasvati (paling kanan), Jefri Nichol (paling kiri), dan Keluarga Sasono saat acara The Next IndiHome di Jakarta, Senin (25/3).

KOMPAS.com – Menteri BUMN RI Rini Soemarno berharap melalui digital movement bertemakan #WujudkanDariRumah yang diluncurkan IndiHome bisa memajukan keluarga Indonesia dan meningkatkan kecerdasan anak-anak bangsa.

“Keluarga Indonesia bisa seperti itu asal didukung oleh konten-konten pendidikan dan kreativitas seperti yang ada di IndiHome tersebut,” ujar Rini Soemarno seperti dalam keterangan tertulis yang Kompas.com terima, Kamis (28/3/2019).

Rini sendiri mengatakan itu saat menghadiri peluncuran digital movement #WujudkanDariRumah pada event The Next IndiHome di Jakarta, Senin (25/3/2019).

Lebih lanjut Rini mengatakan, dengan melayani lebih dari 5,5 juta pelanggan di seluruh Indonesia, IndiHome diharapkan ke depannya bisa menjangkau seluruh masyarakat.

Tujuannya supaya masyarakat dapat merasakan semangat baru IndiHome melalui layanan dan konten yang semakin berkualitas.

“Hal ini sejalan dengan komitmen pemerintah untuk terus mendorong percepatan teknologi dan akses informasi. Makanya hadirnya IndiHome semoga dapat menjadi motor penggerak masyarakat digital Indonesia,” jelas Rini Soemarno.

Adapun tujuan IndiHome sendiri meluncurkan digital movement #WujudkanDariRumah, yakni untuk mengajak masyarakat Indonesia bisa mewujudkan mimpi yang dimulai dari langkah nyata di keluarga.

Caranya adalah dengan menikmati layanan telekomunikasi, informasi media dan edutainment yang berkualitas dari layanan triple play milik PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) ini.

Selain Menteri BUMN, peluncuran yang dilakukan pada event The Next IndiHome di Jakarta, Senin (25/3/2019) dihadiri oleh Direktur Utama Telkom Alex J. Sinaga, Direktur Consumer Service Telkom Siti Choiriana, Direksi BUMN, serta authorized dealer dan milenial BUMN.

Pada kesempatan yang sama, Direktur Utama Telkom Alex J. Sinaga mengatakan, digital movement #WujudkanDariRumah adalah kampanye dari brand The Next Indihome. Nama terakhir ini diluncurkan untuk menemani keluarga Indonesia.

“The Next IndiHome membawa suasana keluarga menjadi lebih harmonis, happy, kreatif, dan penuh gairah. Ini merupakan wujud komitmen Telkom Indonesia untuk memberikan yang terbaik bagi keluarga Indonesia.”

Brand ambassador

Adapun untuk mendekatkan dan menginspirasi keluarga, Alex J. Sinaga mengatakan, beberapa publik figur sudah dipiih sebagai brand ambassador produk ini. Mereka Isyana Sarasvati, Jefri Nichol dan Keluarga Sasono.

Halaman:


Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

Close Ads X