Barang Tak Sampai dalam Sehari, Perusahaan Logistik Ini Janjikan Uang Kembali

Kompas.com - 18/05/2019, 14:15 WIB
Country Head Ninja Express, Eric Saputra di Jakarta, Selasa (12/3/2019).KOMPAS.com/AKHDI MARTIN PRATAMA Country Head Ninja Express, Eric Saputra di Jakarta, Selasa (12/3/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Selama Ramadhan hingga Lebaran 2019, perusahaan logistik Ninja Express memberikan promo uang kembali jika pengiriman paket tak diterima pelanggan dalam jangka waktu satu hari.

Country Head Ninja Express, Eric Saputra mengatakan, selama periode Ramadhan, khususnya hari raya Idul Fitri merupakan salah satu masa tersibuk, dimana secara rata-rata volume pengiriman bisa meningkat hingga tiga kali lipat. Kondisi ini membuat pembeli berharap agar pengiriman barang tidak mengalami keterlambatan.

“Layanan dari Ninja Xpress ini menghadirkan fasilitas dimana hari ini barang dikirim, maka barang akan sampai keesokan harinya ke alamat penerima. Bahkan Ninja Xpress berani mengembalikan ongkos kirim apabila kiriman tiba tidak tepat waktu,” ujar Eric dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (18/5/2019).

Baca juga: Strategi Garuda di Bisnis Logistik, Gandeng Go-Jek hingga Drone Kargo

Eric menambahkan, Ninja Xpress menjamin adanya garansi 100 persen uang pengiriman kembali apabila pengiriman terlambat lebih dari 1 hari.

Promo itu berlaku dengan syarat dan ketentuan, yakni pengiriman melalui drop-off point, pengiriman dengan menggunakan Ninja Packs, pengiriman dari Jabodetabek ke seluruh area Jabodetabek, serta pengiriman berlaku untuk hari kerja dan paket yang dikirimkan diproses sebelum jam 6 sore.

“Yang menjadi prioritas adalah konsumen dapat bertransaksi online dengan aman dan nyaman,” kata Eric.

Menghadapi peak season selama Ramadan dan Idul Fitri ini, Ninja Xpress menambah jumlah staf penyortir barang dan kurir.

“Ninja Xpress menambah intensitas pengiriman barang 3 kali lipat sepanjang Ramadan hingga periode Idul Fitri. Dedikasi para kurir Ninja Xpress pun begitu optimal yaitu obsesi mengantar tepat waktu, utuh sampai tangan pembeli, kemana pun tujuannya,” ucap dia.



Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Close Ads X