Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mulai 29 Mei, Lion Air Layani Penerbangan di Bandara Baru Yogyakarta

Kompas.com - 23/05/2019, 04:00 WIB
Akhdi Martin Pratama,
Bambang P. Jatmiko

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Maskapai Lion Air akan melayani penerbangan di Yogyakarta International Airport (YIA) mulai 29 Mei 2019 mendatang. Lion Air menyusul Citilink yang telah terlebih dahulu melayani penerbangan di bandara tersebut.

“Kalau yang sekarang sudah beroperasi ini kan Citilink ya per 6 mei, nanti di ?tanggal 29? (Mei) kan Lion group juga akan masuk,” ujar Direktur Utama PT Angkasa Pura I, Faik Fahmi di Jakarta, Rabu (22/5/2019).

Faik menambahkan, nantinya Lion Air akan melayani rute dari Jakarta, Samarinda, Bali dan Palangkaraya ke YIA.

“Nah AirAsia untuk lebaran ini sementara dia akan submit adalah extra flight-nya dulu, sambil dia pelajari untuk yg reguler flight,” kata Faik.

Faik melanjutkan, pihaknya masih menunggu kepastian dari maskapai lainnya yang berminat melayani penerbangan di bandara yang terletak di Kulonprogo tersebut.

“Jadi saya masih menunggu konfirmasi dari beberapa airline untuk rencana mereka mengoperasikan di Yogyakarta (International Airport),” ucap dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com