Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diskon Produk Streetwear hingga 70 Persen, Mau?

Kompas.com - 23/05/2019, 13:02 WIB
Ambaranie Nadia Kemala Movanita ,
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Urban Sneaker Society (USS) menggelar USS Yard Sale atau USS Garage Sale 2019. Ini adalah bazaar produk streetwear dan sepatu sneakers yang digelar pada 24-25 Mei 2019.

Acara ini akan digelar di The Hall Senayan City lantai 8. Dalam event ini, pembeli dimanjakan diskon hingga 70 persen untuk berbagai brand ternama, seperti Nike, Jordan, Adidas, dan Puma.

Tak hanya sepatu dan pakaian, Anda juga bisa menjumpai produk tas dan jam tangan yang hype banget seperti Herschel, Timex, sampai G-Shock. Barang-barang tersebut akan dijual dengan harga miring dan sudah pasti original alias asli.

Baca juga: Puncak Transaksi Belanja Online Diprediksi Saat Uang THR Cair

USS Yard Sale juga akan menyediakan Thrifting Area yang akan dikurasi langsung oleh dua komunitas sneakers terbesar di Indonesia, Urban Sneaker Society dan Indonesia Sneakers Team.

Selain itu, USS Yard Sale juga akan menyediakan Trading Pit Area di mana pengunjung bisa saling bertukar koleksi sneakers dan barang-barang mereka di sana.

Jika ingin mengunjungi USS Yard Sale, Anda dikenakan biaya tiket sebesar Rp 25.000 yang dibeli di tempat. USS Yard Sale menggandeng Bank Mandiri sebagai mitra bank resmi.

Baca juga: Tips Hemat Belanja Lebaran Pakai Kartu Kredit

Dengan bertransaksi menggunakan kartu debit atau kredit Mandiri, pengunjung akan mendapat cashback Rp 500.000. Pada saat klaim cashback, nasabah wajib untuk menunjukkan KTP/SIM/Paspor dan Kartu Mandiri yang digunakan bertransaksi, untuk dilakukan verifikasi oleh Bank Mandiri.

Bahkan, ada tambahan diskon hingga 50 persen dengan menukarkan Fiesta Poin.

Informasi lebih lanjut mengenai acara ini bisa didapatkan melalui akun Instagram penyelenggara @urbansneakersociety.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com