Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sarinah Gelar Midnight Sale, Catat Tanggalnya

Kompas.com - 27/05/2019, 17:09 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - BUMN ritel PT Sarinah (Persero) menggelar program midnight sale dalam menyambut hari raya Idul Fitri.

Dalam program ini, Sarinah menawarkan diskon antara 20 hingga 70 persen, serta beragam promo menarik. Midnight sale Sarinah digelar pada 27-31 Mei 2019.

Sarinah pun bekerja sama dengan Komunitas Desainer Etnik Indonesia (KDEI), Ikatan Perancang Pengusaha Mode Indonesia (APPMI) dan Ikatan Perancang Mode Indonesia (IPMI) menggelar acara Fashion Show bertajuk Sarinah Ramadan Festive 2019, hari ini, Senin (27/5/2019).

Peragaan busana ini menampilkan sejumlah perancang busana, antara lain Buyung Rais, Itang Yunasz, Dian Pelangi, Meccanism, Ida Leman dan berbagai koleksi dari Sarinah.

Baca juga: Himpun UMKM, Sarinah Gelar Pekan Lurik

Sebanyak 40 koleksi busana muslim wanita dan 19 koleksi busana muslim pria akan dipamerkan.

“Sarinah merupakan BUMN satu-satunya yang bergerak di bisnis ritel fesyen. Dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1440 H kali ini Sarinah mengadakan fashion show hasil karya desainer muslim yang mengunakan wastra asli Indonesia seperti batik dan tenun," sebut Direktur Ritel Bisnis Sarinah Lies Permana Lestari dalam pernyataannya, Senin. 

Sarinah memasarkan ribuan produk pelaku industri kreatif dan pengusaha kecil, khususnya batik, tenun, kerajinan tangan, dan makanan khas Indonesia. Produk-produk tersebut dikemas dalam kemasan yang menarik.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com