Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
KILAS

Apresiasi Pelanggan, IndiHome Kembali Gelar Undian Umroh

Kompas.com - 19/06/2019, 15:30 WIB
Hotria Mariana,
Mikhael Gewati

Tim Redaksi

KOMPAS.com - IndiHome kembali melaksanakan undian program Promo Paket Semarak Kebahagiaan yang berhadiah paket umroh untuk 30 pelanggan beruntung.

Direktur Consumer Service Telkom Siti Choiriana mengatakan program ini merupakan apresiasi Telkom kepada masyarakat yang telah memilih dan setia menggunakan IndiHome.

“Jadi, selain pelayanan terbaik, kami juga memberikan beragam hadiah dan promo yang tentunya memanjakan pelanggan,” ujar Siti di Selasar Hall D Jakarta Fair Kemayoran 2019, Jakarta, Selasa (18/6/2019).

Adapun peserta undian ini merupakan seluruh pelanggan baru yang melakukan registrasi melalui myIndiHome pada bulan Ramadan atau pada periode 6 Mei sampai dengan 4 Juni 2019.

Mereka yang telah melakukan aktivasi pasang baru, add on dan upgrade lainnya akan memperoleh notifikasi pada aplikasi MyIndiHome. Isinya mengenai penawaran untuk mengikuti undian Promo IndiHome Paket Semarak.

Baca jugaApresiasi Pelanggan IndiHome, Telkom Gelar Program Fantastic Deal

Pelanggan pun nantinya berkesempatan mengikuti dua program undian, yakni undian 30 paket umroh dan undian IndiHome Miliarder Paket Semarak Kebahagiaan, serta berbagai keuntungan lainnya.

Saat ini, tercatat jumlah pelanggan yang berhak mengikuti undian sebanyak 81.393 kupon. Khusus program paket umroh, hadiah ini nantinya juga dapat diuangkan dengan nilai Rp 27 juta.

Terkait undian, Siti kembali mengimbau kepada masyarakat agar berhati-hati terhadap modus penipuan dari pihak-pihak tidak bertanggung jawab yang mengatasnamakan Telkom.

Sebab, pemenang akan diumumkan melalui sosial media resmi, website IndiHome atau dihubungi langsung oleh petugas khusus dari Telkom. 

Dalam keterangan tertulis yang Kompas.com terima, Rabu (19/6/2019), Siti menjelaskan, selain program promo tersebut, ke depannya IndiHome akan menghadirkan banyak program-program yang lebih seru.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com