Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Citi dan Visa Ajak Nasabahnya ke Olimpiade Tokyo Gratis, Ini Caranya

Kompas.com - 21/02/2020, 13:36 WIB
Kiki Safitri,
Erlangga Djumena

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.comCiti Indonesia bekerja sama dengan Visa akan menerbangkan 14 nasabah beruntung untuk menghadiri Olimpiade Tokyo tahun 2020 pada 24 Juli hingga 9 Agustus 2020.

Presiden Direktur PT Visa Worldwide Indonesia, Riko Abdurrahman mengatakan sebagai mitra pembayaran ekslusif Olimpiade dengan teknologi penawaran terkini.

"Kami dengan senang hati menunjukkan sejumlah teknologi pembayaran terkini dengan masa depan di area Olimpiade, khususnya di Visa Village, sehingga para pengunjung bisa membayar belanjaan di area perhelatan olahraga terbesar dunia ini," kata Riko di Jakarta Selatan, Jumat (21/2/2020).

Baca juga: Suntik Modal ke Go-Jek, Visa Bidik Potensi Pembayaran Digital

Para pemenang yang beruntung bisa datang lagsung ke Tokyo dapat membawa satu pendamping drngan rincian tiket menonton pertandingan Olympic Games, tiket pesawat pulang dan pergi rute Jakarta Tokyo, Visa perjalanan ke Jepang transportasi di Jepang dan akomodasi hotel.

Program ini akan diselenggarakan sejak 8 Februari 2020 sampai dengan 30 April 2020.

Selainnitu asa juga hadiah bulanan yang akan diberikan kepada 5 pemenang nasabah kartu kredit Citi berlogo Visa dengan Citi Points tertinggi yang diakumulasikan dalam setiap periode bulanan.

Sementara itu 4 pemenang dari para nasabah kartu kredit Citi berlogo Visa akan diundi melalui sistem lucky draw di akhir periode program.

Para nasabah kartu kredit Citi berlogo Visa yang berbelanja di mitra merchant yang berpartisipasi, mulai dari Rp 500.000 juga akan mendapatkan official merchandise Visa Olympic Games secara ekslusif.

Untuk mengikutinya para pemegang kartu kredit Citi bisa melakukan beberapa hal, di antaranya;

1. Melakukan transaksi ritel dengan nilai minimumRp 500.000 dengan menggunakan kartu kredit Citi berlogo Visa

2. Melakukan untuk fasilitas cicilan

3. Melakukan aktivasi digital, termasik aktivasi dan login aplikasi citimobile, pendaftaran e-statement, dan registrasi citi 1bill.

3. Mengajukan permintaan kartu tambahan

4. Mengajak teman dan kerabat untuk mendaftarkan diri menjadi nasabah kartu kredit Citi berlogo Visa.

Baca juga: Tekan Angka Pengangguran, Citi Latih Generasi Muda di Bekasi

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com