Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Berburu Promo di BCA Expoversarry, Perhatikan 3 Hal Ini

Kompas.com - 21/02/2020, 13:52 WIB
Elsa Catriana,
Bambang P. Jatmiko

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Ada banyak diskon yang ditawarkan di BCA Expoversary 2020 yang dilaksanakan tanggal 21-23 Februari 2020.

Direktur BCA Finance sekaligus Ketua Pelaksana BCA Expoversarry 2020 Petrus Karim mengatakan ada beberapa hal yang harus diperhatikan ketika ingin berkunjung dan berbelanja di BCA Expoversary.

Pertama, mengetahui semua informasi event yang berlangsung mulai dari jadwal pembukaan hingga tanggal digelarnya event.

"Sebelumnya kita harus tahu tanggal sama jam berapa buka eventnya takutnya nanti jauh-jauh datang ternyata belum buka atau udah tutup. Event ini berlangsung mulai tanggal 21-23 Februari dan untuk waktunya selalu dibuka jam 10.00 WIB - 22.00 WIB," ujarnya di Jakarta, Jumat (21/2/2020).

Baca juga: BCA Expoversary 2020 Targetkan Jumlah Transaksi Rp 5 Triliun

Kedua, ketika sudah datang jangan langsung pulang. Petrus mengatakan di event ini banyak promo-promo mendadak layaknya lelang. Sehingga para pengunjung disarankan untuk tidak langsung meninggalkan event.

"Kita di waktu-waktu tertentu ada lelang, lelang gadget murah tapi berkualitas, lelang reward BCA yang bisa ditukarkan menjadi dua kali lipat atau bahkan tiga kali. Ini yang tahu timenya panitia dan nggak dikasih tahu biar ada kejutan," jelasnya.

Ketiga, pergunakan promo yang diberikan BCA. Salah satu promo yang diberikan yaitu apabila nasabah atau pengunjung yang ingin datang ke event menggunakan MyBlueBird mendapat potongan harga hingga Rp 100.000.

"Kalau prosedurnya yang pasti pakai aplikasi MyBlueBird dan gunakan kode promo BCAEXPO20 nah nanti pembayarannya bisa menggunakan 1 kartu kredit untuk 1 akun dan hanya boleh untuk penggunaan 3 kali transaksi, dan ini hanya berlaku untuk tujuan ke Ice BSD," tambahnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com