Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ada Lowongan Kerja di Baznas, Ini Posisi dan Syaratnya

Kompas.com - 03/08/2020, 08:31 WIB
Elsa Catriana,
Erlangga Djumena

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) membuka lowongan kerja untuk lulusan minimal Sarjana (S1) dari berbagai jurusan.

Mengutip dari situs resminya, Senin (3/8/2020), posisi yang diperlukan adalah Staf Administrasi Keuangan, Staf Digital Fundraising Baznas, dan Staf Hukum Baznas.

Untuk persyaratan yang dibutuhkan pun berbeda-beda.

Untuk Staf Administrasi Keuangan syaratnya adalah pelamar khusus beragama Islam, memiliki usia maksimal 30 tahun saat mendaftar, pendidikan minimum Sarjana (S1) Ekonomi atau Akuntasi, dan memiliki skor TOEFL minimal 500 atau skor IELTS 6.

Baca juga: Ombudsman Buka Lowongan Anggota, Minat Daftar?

Kemudian posisi Staf Digital Fundraising Baznasmemiliki persyaratan yaitu pelamar khusus beragama Islam, memiliki usia maksimal 30 tahun, memiliki pendidikan minimal Sarjana (S1) dari jurusan Ilmu Komputer atau pemrograman, dapat mengoperasikan PHP Codelgniter dan MySQL, memiliki pengalaman di bidang IT minimal 2 tahun, dan memiliki skor TOEFL 500 atau skor IELTS 6.

Lalu untuk posisi Staf Hukum Baznas, persyaratannya adalah pelamar khusus beragama Islam, memiliki usia maksimal 30 tahun saat mendaftar, memiliki pendidikan minimum Sarjana (S1) Ilmu Hukum, dan memiliki skor TOEFL 500 atau skor IELTS 6.

Bagi para calon pelamar yang ingin melamar, dapat mendaftarkan dirinya melalui situs resminya di https://bit.ly/RekrutmenStafBAZNAS.

Adapun batas pendaftaran lowongan kerja di Baznas ini adalah hingga tanggal 5 Agustus 2020.

Baca juga: Mau Jadi Pegawai Kementerian Luar Negeri? Simak Lowongan Kerja Ini

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com