Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Susi Air Buka Lowongan Kerja Khusus untuk Masyarakat Pangandaran, Simak Posisi dan Syaratnya

Kompas.com - 17/01/2021, 08:09 WIB
Elsa Catriana,
Erlangga Djumena

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT ASI Pudjiastuti Aviation atau Susi Air membuka lowongan kerja bagi lulusan SMA dan SMK khusus untuk masyarakat Pangandaran, Jawa Barat.


Mengutip dari media sosial Instagram @susiair.id, Minggu (17/1/2021), ada 4 posisi yang dibuka oleh perusahaan ini yaitu Admin, Ground Crew, Ricketing, dan Check In.

Untuk Persyaratannya adalah minimal lulusan SMA/SMK, dapat berkomunikasi dalam berbahasa Inggris, memiliki usia minimal 18 tahun dan maksimal 27 tahun, dan belum menikah.

Baca juga: BCA Buka 5 Lowongan Kerja, Terbuka Buat Fresh Graduate

Selain itu, calon pelamar juga harus bisa mengoperasikan komputer khususnya Microsoft Excel, berkelakuan baik, kreatif, dan inovatif, tidak memiliki catatan kriminal, dan bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia.

Sementara itu, untuk dokumen persyaratan yang dibutuhkan adalah Surat Lamaran, CV dan Riwayat hidup, fotokopi KTP, Ijazah, Legalisir SCKC yang semuanya dimasukan ke dalam amplop coklat besar.

Bagi calon pelamar yang tertarik dapat mengisikan data dirinya secara online melalui http://bit.ly/SusiAirOpenRecruitment sebelum tanggal 18 Januari 2020.

Baca juga: BUMN PT KIW Buka Lowongan untuk Lulusan S1, Ini Posisi dan Persyaratannya

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com