Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Watsons Tebar Diskon Hingga 70 Persen, Mulai 6–12 Agustus 2021

Kompas.com - 03/08/2021, 17:33 WIB
Elsa Catriana,
Ambaranie Nadia Kemala Movanita

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Ritel kesehatan dan kecantikan Watsons memberikan beragam promo kepada para penggunanya melalui event tahunan Watsons 8.8 Shopatho.

Presiden Direktur Watsons Indonesia Lilis Mulyawati mengatakan, festival ini hanya bisa diakses para penggunanya melalui platform belanja online resminya yaitu www.watsons.co.id dan Watsons App yang berlangsung pada tanggal 6–12 Agustus 2021.

“Melihat antusiasme pelanggan untuk berbelanja online ditambah tren kesehatan dan kecantikan yang menjadi salah satu prioritas utama saat ini, kami kembali menghadirkan program yang mengedepankan produk-produk tersebut dengan kejutan promo menarik yang sayang untuk dilewatkan tanpa harus keluar rumah,” ujar Lilis dalam siaran persnya, dikutip Kompas.com, Selasa (3/8/2021).

Promo Watsons 8.8 Shopathon yang bisa dinikmati yakni diskon sampai dengan 70 persen, harga serba Rp 88.000, special price with great value, hingga Buy 1 Free 1 ataupun multiple buy.

Selain itu, Watsons menyediakan produk-produk dari brand favorit yang sedang tren dengan berbagai penawaran menarik seperti Dettol, Senka, Pepsodent, Wellness, Nature’s Health, Make Over, Wardah, L’Oreal, Revlon, Avoskin, QV dan masih banyak lagi.

"Selama Watsons 8.8 Shopathon berlangsung, para pelanggan kami dapat menikmati seluruh penawaran dengan promo diskon fantastis ini hanya dengan berbelanja di situs resmi www.watsons.co.id dan aplikasi WatsonsID yang dapat diunduh di AppStore dan PlayStore. Harapannya dengan event ini para pelanggan bisa memenuhi kebutuhan belanjanya khsusnya akan produk kesehatan," ungkap Lilis.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com