Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Blibli Beri Promo Diskon hingga 90 Persen, Catat Tanggalnya

Kompas.com - 03/02/2023, 12:02 WIB
Elsa Catriana,
Erlangga Djumena

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Global Digital Niaga Tbk (“Blibli” atau “Perseroan”; BEI: “BELI”) memberikan beragam promo kepada pelanggannya lewat program Promo Double Day 2.2 Belanja Apa Aja yang berlangsung pada 2-4 Februari 2023.

Promo yang ditawarkan yakni cashback hingga Rp 299.000, brand deals diskon hingga 90 persen, dan promo gratis ongkos kirim tanpa minimum belanja.

SVP Campaign of Blibli Cindy Kalensang mengatakan, selama gelaran program Double Date yang berlangsung sepanjang tahun 2022 yang lalu, telah mendapatkan respon positif dari pelanggan.

Baca juga: Blibli Kasih Promo Imlek Cashback Hingga 88 Persen

Hal ini dilihat dari data internal, program tanggal kembar telah mendorong pertumbuhan transaksi kategori produk Tiket dan Voucher hingga mendekati 120 persen, kategori Fasyen Wanita meningkat lebih dari 80 persen dibandingkan hari biasa, dan kebutuhan sehari-hari pada kategori produk Bliblimart juga meningkat lebih dari 70 persen dibandingkan hari biasa.

"Hal ini membuktikan bahwa pelanggan suka promo dan penawaran belanja berbagai kebutuhan harian dan pemenuhan gaya hidup yang diberikan Blibli sepanjang kampanye tanggal kembar Blibli digelar. Karena itu juga kami kembali menawarkan promo lewat Blibli Pasti Puas di Promo Double Day 2.2," ujar Cindy dalam siaran persnya, Jumat (3/2/2023).

Lebih lanjut dia menuturkan, selain cashback hingga Rp 299.000, lewat program ini Blibli juga memberikan promo Flash Sale & Zona Rp 10.000, permainan (gamification) Pick the Box yang mana pengguna bisa mendapat produk utama Samsung Galaxy S21 FE.

Selain penawaran promo yang beragam, Blibli melanjutkan komitmen #PastiPuasPastidiBlibli dengan menjamin produk 100 persen orisinal dari brand principal, distributor dan reseller.

Program Promo Double Day 2.2 juga memberikan penawaran dari berbagai brand dan seller mulai dari kategori fesyen dan sport lifestyle hingga investasi seperti NIKE, Wearing Klamby, Hush Puppies, Levi’s dan LakuEmas.

Baca juga: Cara Dapatkan Diskon 10 Persen Tiket Kereta Api, Khusus Alumni UNY

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com