Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

BRI Beri Apresiasi untuk Restoran Merchant Layanan Digital

Kompas.com - 06/05/2024, 22:59 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk berpartisipasi dalam penghargaan Exquisite’s Best Restaurants & Bars 2024 yang diselenggarakan oleh Exquisite Media pada Kamis (2/5/2024) di Jakarta.

Acara ini bertujuan memberikan penghargaan dan apresiasi kepada restoran dan bar terbaik di Indonesia, termasuk dari kota-kota seperti Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, dan Bali.

Sejak tahun 2018, BRI telah menjalin kerja sama yang erat dengan Exquisite Media untuk terus memberikan apresiasi dan dukungan untuk peningkatan bisnis kepada merchant-merchant BRI yang berpartisipasi dalam acara ini.

Baca juga: Gelar RUPST 2024, BRI Insurance Laporkan Kinerja Positif

Ilustrasi aplikasi BRImo. SHUTTERSTOCK/DONI ISMANTO Ilustrasi aplikasi BRImo.

Dari 55 merchant yang meraih penghargaan di acara tersebut, sebagian merupakan merchant kerja sama BRI yang telah memberikan kontribusi luar biasa dalam industri kuliner di Indonesia.

Selain itu, BRI juga memberikan dukungan digitalisasi pembayaran dengan acceptance yang sesuai perkembangan transaksi nontunai saat ini.

Pemilihan pemenang Exquisite’s Best Restaurants & Bars 2024 dilakukan sangat selektif dengan melibatkan pakar kuliner sebagai juri, di antaranya William Wongso (Gastronomy Consultant), Rinrin Marinka (Author & Celebrity Chef), Vindex Tengker (Gastronomy Consultant & Celebrity Chef), Chris Salans (Master Chef & Restaurateur), dan Lenny Marlina Tanu (CEO & Publisher of Exquisite Media).

Para juri tidak hanya menilai dari sisi kualitas rasa dan presentasi makanan tetapi juga tidak terlepas dari kualitas layanan, ambience dan wine list dari restoran dan bar.

Baca juga: Transformasi Digital, BRI Raih Dua Award dalam BSEM MRI 2024

Dalam keterangan tertulis, Senin (6/5/2024), Andrijanto, Direktur Funding & Distribution BRI menyatakan, dukungan ini merupakan wujud keseriusan BRI untuk masuk ke dalam pasar ritel serta untuk mendukung perkembangan industri kuliner di Indonesia.

BRI juga memberikan apresiasi kepada para pelaku usaha yang telah berprestasi dalam menciptakan pengalaman kuliner yang luar biasa bagi masyarakat.

Selain itu, BRI juga terus berinovasi untuk memberikan layanan perbankan terbaik bagi nasabah melalui BRImo, Qlola dan tentunya perluasan akseptasi menggunakan EDC BRI yang memberikan kemudahan transaksi kartu, QRIS, BRIZZI dan contactless card.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com