Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gojek Luncurkan Paket Langganan Gojek Plus, Ada Diskon di Setiap Transaksi

Kompas.com - 07/05/2024, 16:27 WIB
Haryanti Puspa Sari,
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Gojek, penyedia layanan on-demand dari Grup GoTo (GOTO) meluncurkan paket berlangganan Gojek Plus di Jakarta, Selasa (7/5/2024).

Vice President of Regions Gojek Gede Manggala mengatakan, melalui Gojek Plus, pengguna dapat menikmati diskon di setiap transaksi untuk beragam layanan seperti transportasi, pesan antar makanan, pengiriman barang hingga belanja harian.

"Paket berlangganan Gojek Plus merupakan salah satu wujud strategi Grup GoTo untuk memperluas jangkauan dan daya tarik ke segmen pengguna yang lebih luas, khususnya segmen konsumen yang lebih berhati-hati dalam pengeluaran (budget conscious)," kata Gede dalam Peluncuran Gojek Plus, Selasa.

Baca juga: Respons Gojek, Grab, dan Maxim terhadap Imbauan Kemenaker soal THR Ojol

Ilustrasi ojek online Gojek.SHUTTERSTOCK/SUKARMAN Ilustrasi ojek online Gojek.

Gede mengatakan, Gojek Plus hadir dengan 3 pilihan paket dengan jaminan diskon hingga Rp12.000 di tiap transaksi.

Ia juga mengatakan, pengguna dapat berhemat hingga hampir Rp 25 juta dari setiap pembelian paket hanya dengan sekitar Rp 200 per hari. 

"Selain 'Pasti Dapet Diskon' tiap bertransaksi di layanan GoFood, GoRide, GoCar, GoSend, dan GoMart, Gojek PLUS juga berlaku untuk melakukan perjalanan dengan GoTransit, solusi multimoda pertama di dunia yang menggabungkan layanan ride-hailing dan transportasi umum dalam satu transaksi," ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, Head of Marketing Transport and Logistic Gojek Theresia Nadya mengatakan, paket berlangganan Gojek Plus hadir dengan pilihan berlangganan 14 hari, 30 hari atau 90 hari.

Baca juga: Cara Daftar GoPay Later melalui Aplikasi Gojek

"Manfaat jaminan diskon di setiap transaksi dapat dinikmati misalnya untuk berangkat dan pulang sekolah, commuting atau memesan makan siang, hingga belanja harian bahkan mengembangkan bisnis social seller," kata Theresia.

Lebih lanjut, Theresia mengatakan, inovasi peluncuran paket langganan Gojek Plus diharapkan memberikan kemudahan bagi pengguna, sekaligus memperluas basis pengguna.

Dengan demikian, kata dia, pendapatan seluruh mitra driver dan mitra UMKM berpotensi meningkat.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com